Monday, May 27, 2019

Menu Harian Ramadhan Ke-22: Slurp! Gurihnya Soto Jerat Dan Daging Untuk Berbuka Dan Sahur

Foto: detikfoodFoto: detikfood

Jakarta - Soto berkuah hangat dengan paduan daging sapi sangatlah nikmat. Potongan daging empuk dengan kuah segar lezat disantap dengan nasi hangat.

Ada banyak jenis soto daging. Mulai dari soto Betawi dan soto Jerat. Potongan daging sapi yang ditambah dengan cabai rawit, punya sensasi rasa pedas yang nendang. Sedangkan soto Betawi diolah dengan paduan santan dan susu segar gurih.

Selain itu, untuk menyeimbangkan hidangan daging sapi. Anda sanggup berbuka dengan menikmati jus buah segar yang dibentuk dari adonan wortel dan jeruk. Segar!

1. Hidangan sahur

Menu Harian Ramadhan ke-22: Slurp! Hangatnya, Soto Jerat dan Daging Berkuah GurihFoto: detikfood

Sahur lebih bertenaga dan semangat dengan semangkuk soto Betawi. Perpaduan antara santan dan susu sanggup menghasilkan aroma rempah yang nikmat. Rasanya gurih dan unik, lezat dipadu dengan beberapa pelengkap.

Mulai dari kentang goreng, tomat, daun bawang serta sambal dan emping. Nikmati dengan nasi putih. Hmm, enak! Langsung lihat resep lengkapnya di sini.

2. Camilan

Menu Harian Ramadhan ke-22: Slurp! Hangatnya, Soto Jerat dan Daging Berkuah GurihFoto: Ari Saputra/detikcom

Jus buah yang segar ini dibentuk dengan wortel dan jeruk Navel. Jus buah ini sanggup menawarkan asupan nutrisi dan energi dikala berpuasa. Apalagi pribadi dibentuk dan dimunum segar dan jangan lupa ditambah dengan es watu serta selasih. Tertarik membuatnya, pribadi saja lihat resepnya di sini.

3. Hidangan utama

Menu Harian Ramadhan ke-22: Slurp! Hangatnya, Soto Jerat dan Daging Berkuah GurihFoto: detikfood

Soto yang satu ini punya rasa kaldu yang enak. Hangat-hangat, makin pas ditambah dengan cabai rawit. Daging sengkel yang empuk lezat dipadu bersama dengan asam jawa dan belimbing sayur.

Soto ini mempunyai rasa yang gurih dan asam segar. Tertarik membuat? Langsung saja klik resepnya di sini.

Artikel Terkait

Menu Harian Ramadhan Ke-22: Slurp! Gurihnya Soto Jerat Dan Daging Untuk Berbuka Dan Sahur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email