Saturday, May 4, 2019

Mau Cicip Kuliner Mantan Chef Kerajaan Inggris? Siapkan Rp 85 Juta

Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta - Kalau ingin tau dengan sensasi menyantap kuliner ala bangsawan Inggris, sekarang semua orang bisa merasakannya. Seorang mantan chef kerajaan membuka paket wisata masakan menarik.

Chef Darren McGrady memperlihatkan paket kulineran yang memberi kesempatan siapapun yang ingin menyantap kuliner anggota kerajaan Inggris. Dilansir dari Business Insider (3/5) McGrady sudah bekerja sebagai chef kerajaan selama 15 tahun jadi tak perlu lagi mencurigai kemampuannya.

Ia menyiapkan kuliner untuk Ratu dan Pangeran Philip di dapur istana Buckingham semenjak tahun 1982 sampai 1993. Kemudian ia dipindahkan ke Istana Kensington untuk menjadi chef pribadi Putri Diana, Pangeran William dan Pangeran Harry.
Mau Cicip Masakan Mantan Chef Kerajaan Inggris? Siapkan Rp 85 Juta Foto: istimewa

Baca juga : 5 Aturan Makan Tak Lazim Ini Diterapkan Untuk Keluarga Kerajaan Inggris

Setelah tak lagi bekerja sebagai chef kerajaan, McGrady menulis dua buku masak, membagikan resep-resep masakan kerajaan dan mengajar di beberapa kelas memasak. Selama 12 tahun terakhir ia aktif keliling dunia untuk memasak sekaligus mencicipi masakan dari banyak sekali daerah.

"Saya sudah melaksanakan wisata masakan selama 12 tahun, tetapi tahun ini sangat berbeda alasannya ialah saya akan memasak untuk mereka," kata McGrady kepada Insider.

Dalam proyek ini, McGrady akan mengajak beberapa staf perusahaan kateringnya sampai kepala pelayan. Paket ini kabarnya akan berlangsung mulai 7-14 Juni dimana McGrady akan memasak untuk tamu dan mengobrol di meja bar.
Mau Cicip Masakan Mantan Chef Kerajaan Inggris? Siapkan Rp 85 Juta Foto: istimewa

Sambil menciptakan masakan spesial, McGrady juga akan menyebarkan kisah wacana pengalamannya memasak untuk Ratu Elizabeth, Putri Diana dan keluarga kerajaan lainnya. Paket wisata masakan ini dibutuhkan bisa mengatakan sensasi ekslusif bagi para tamu yang juga penggemar keluarga kerajaan.

Untuk mencicipi sensasi ini, tamu harus menyiapkan uang $6.000 (Rp 85 juta). Dengan uang ini tentu saja tamu akan dimanjakan dengan 3 kuliner glamor yang dimasak eksklusif oleh McGrady. Semakin Istimewa lagi alasannya ialah masakan yang disajikan sudah menerima persetujuan dari Ratu.

"Aku akan menciptakan beberapa hidangan favorit keluarga kerajaan. Sang Ratu menyukai cokelat, jadi saya akan menciptakan beberapa kuliner epilog cokelat favoritnya untuk para tamu. Keluarga kerajaan juga suka hidangan yang terbuat dari daging rusa," kata McGrady.
Mau Cicip Masakan Mantan Chef Kerajaan Inggris? Siapkan Rp 85 Juta Foto: istimewa

Baca juga : Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Ternyata Belanja Bulanan Sendiri

Para tamu juga akan dilayani dengan istimewa sempurna dikala mereka gres saja turun dari pesawat. "Saya ingin semua tamu merasa menyerupai bangsawan," lanjutnya.

Paket wisata masakan ini terbatas untuk beberapa orang saja dan dikala ini tiketnya sudah ludes terjual dalam waktu seminggu sesudah dilempar ke masyarakat.

Jika paket ini berjalan sukses maka kedepannya McGrady akan kembali membuka paket di demam isu panas. Rencananya untuk paket kedua akan dilakukan di istana liburan Ratu yakni Kastil Balmoral.

Artikel Terkait

Mau Cicip Kuliner Mantan Chef Kerajaan Inggris? Siapkan Rp 85 Juta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email