Thursday, March 21, 2019

Sering Berhemat, Kaesang Suka Sarapan Yang Murah Dan Praktis

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Mengenyam pendidikan di Singapura, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sering berhemat. Salah satunya ketika menentukan sajian kuliner dan sarapan.

Sukses bisnis di dunia masakan lewat Sang Pisang, Kaesang sering menebarkan candaan lucu ketika sesi wawancara atau di media sosial. Pria berusia 24 tahun ini, punya beberapa sajian sarapan pagi yang sederhana dan hemat.

Baca Juga: Kaesang Kembali Koreksi Jokowi, Kali Ini Soal Jumlah Gerai Sang Pisang
Sering Berhemat, Kaesang Suka Sarapan yang Murah dan PraktisFoto: Istimewa
"Makan siang dan makan malam sanggup habis sekitar 10-13 SGD (Rp 115.500 - Rp 136.500). Itu untuk dua kali makan. Kalau sama makan pagi sanggup jadi 20 dollar (Rp 210.000)," tutur Kaesang dalam video yang ada di jalan masuk YouTube, Kevin Hendrawan.

Meski menjadi putra dari seorang presiden, tapi Kaesang sudah terbiasa hidup sederhana dan berhemat. Ia sering kali melewatkan sarapan, biar uang jajannya cukup.

Kini Kaesang sudah sukses menjadi pengusaha kuliner. Namun, kebiasaannya ketika sarapan tidak jauh berbeda. Kaesang lebih suka sarapan dengan aneka buah segar. Selain lebih praktis, buah segar juga sanggup mengisi energi di pagi hari.
Sering Berhemat, Kaesang Suka Sarapan yang Murah dan PraktisFoto: Istimewa
Saat berkunjung ke kota Parepare pada tahun 2018 lalu, Kaesang hanya meminta serpihan buah-buahan sebagai sajian sarapannya. Beberapa buah yang digemarinya untuk sarapan ada pepaya, melon, dan tentu saja pisang.

Jika sedang berkunjung ke beberapa kota di Indonesia, Kaesang juga menyempatkan waktu untuk sarapan sekaligus merasakan masakan khas di sana. Seperti Mie Ayam Goreng Mekaton di Sleman, kemudian cicip pempek krispi di Palembang, hingga makan martabak di Solo.
Sering Berhemat, Kaesang Suka Sarapan yang Murah dan PraktisFoto: Instagram Kaesang

Sementara untuk masakan yang disukainya, Kaesang paling suka makan dengan sayur asem buatan sang ibu, Iriana Jokowi. Hal ini ia sampaikan dalam satu sesi wawancara bersama detikFood (30/11).

"Sayur asemnya resep belakang layar ibu. Resep belakang layar rumah yang dilarang terbongkar," pungkas Kaesang, ketika ditanya resep sayur asem sang ibu.

Baca Juga: Ini Masakan Iriana Jokowi yang Paling Disukai Kaesang Pangarep

Artikel Terkait

Sering Berhemat, Kaesang Suka Sarapan Yang Murah Dan Praktis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email