Wednesday, December 26, 2018

Sulit Tidur? Makan Saja Es Krim Yang Dapat Bikin Tidur Lebih Nyenyak

Foto: iStockFoto: iStock

Jakarta - Bukan pil, dilema sulit tidur sekarang sanggup diatasi dengan cara lebih menyenangkan. Cukup makan es krim yang diracik khusus ini. Enaknya!

Es krim jadi salah satu dessert anggun cuek yang punya banyak penggemar. Tak heran kalau sekarang banyak kreasi es krim yang memperlihatkan bermacam-macam manfaat. Salah satunya es krim super pedas yang dipercaya bangkitkan gairah seksual.

Sulit Tidur? Makan Saja Es Krim yang Bisa Bikin Tidur Lebih NyenyakFoto: Istimewa
Kreasi itu hadir jelang perayaan Hari Valentine 2018 di Glasgow, Skotlandia. Es krim itu dibentuk dari resep yang sangat rahasia. Resep itu berasal dari Italia dan sudah dikenal semenjak tahun 1936.

Berbeda dengan es krim yang tingkatkan gairah seksual, es krim yang satu ini justru bikin tidur jadi nyenyak. Jadi, cocok bagi Anda yang sulit tidur nyenyak di malam hari.

Baca juga: Es Krim Super Pedas Ini Dipercaya Bangkitkan Gairah Seksual

Perusahaan berjulukan Nightfood akan segera mengeluarkan varian es krim 'sleep-friendly' Februari tahun depan. Meski buat tidur nyenyak, es krim ini tak mengandung senyawa yang ada dalam obat tidur. Hal itu tertera di dalam situs resmi Nightfood.

Sulit Tidur? Makan Saja Es Krim yang Bisa Bikin Tidur Lebih NyenyakFoto: Istimewa
Kabarnya bahan-bahan yang dipakai dipilih dengan cermat. Sehingga begitu melahap es krim, para penikmatnya sanggup menerima tidur yang berkualitas. Meskipun es krim itu dilahap larut malam. Lewat situs resminya, diketahui kalau es krim 'ajaib' ini mengandung sedikit gula dan natrium. Sebaliknya, es krim tersebut justru kaya akan serat.

Es krim ini hadir dalam beberapa rasa. Mulai dari rasa vanilla, cokelat, chocolate-chip cookiee dough, dan kopi. Menurut Daily Meal (23/12), es krim milik Nightfood ini akan dijual secara online dan beberapa supermarket pada Februari 2019.

Sulit Tidur? Makan Saja Es Krim yang Bisa Bikin Tidur Lebih NyenyakFoto: Istimewa
Nantinya, satu pint es krim dibanderol sebesar $4.99 (Rp 72 ribu).

Meski begitu, khasiat es krim ini justru tak dirasakan oleh penulis Fast Company berjulukan Rina Raphael. Ia mengonsumsi Nightfood selama enam malam. Raphael mengonsumsi es krim 'ajaib' itu bersama es krim kesukaannya, Ben & Jerry.

"Nightfood sama lezatnya dengan kompetitornya, tapi ini sedikit kurang creamy, tetapi tidak ada efek yang terlihat pada kualitas tidur saya," tulis Raphael

Baca juga: Intip Kreasi Es Krim Bunga, Unicorn sampai Gothic yang Unik!

Artikel Terkait

Sulit Tidur? Makan Saja Es Krim Yang Dapat Bikin Tidur Lebih Nyenyak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email