Wednesday, December 26, 2018

Terapkan Teladan Makan Sehat Emma Watson Juga Doyan Pizza Dan Nutella

Foto: Getty ImagesFoto: Getty Images

Jakarta - Emma Watson dikenal bertubuh ramping sebab ia terapkan teladan makan sehat. Ternyata ia juga doyan pizza dan nutella. Ini fakta teladan makannya.

Tubuh yang ramping dan wajah bagus alami jadi dua hal yang dimiliki Emma Watson. Itu berkat teladan makan yang dijalankannya. Dilansir dari aneka macam sumber, berikut teladan makan serta makanan favorit pemain 'Beauty and the Beast'.

1. Anti makanan olahan

Meski Sering Konsumsi Makanan Sehat, Emma Watson Penyuka Nutella dan PizzaFoto: Getty Omages
Makanan olahan jadi salah satu makanan yang masuk pilihan paling final untuk dimakan oleh Emma. Menurut Business Insider (2/3), ia justru lebih menentukan makanan tinggi serat menyerupai biji-bijian utuh, protein tanpa lemak, dan lemak tak jenuh.

2. Masak makanan sendiri

Meski Sering Konsumsi Makanan Sehat, Emma Watson Penyuka Nutella dan PizzaFoto: Istimewa
Siapa sangka kalau aktris berusia 28 tahun ini gemar masak. Saat diwawancarai Marie Claire, Emma beberkan talenta masaknya. Ia bahkan ingin sekali masuk ke sekolah masak. Di rumah, Emma juga kerap menciptakan taco untuk sarapan. "Saya menciptakan guacamole, salsa, dan telur dadar, kemudian saya memasak tortilla. Ini cukup sederhana tetapi enak," jelasnya.

"Saya tidak suka memakai resep. Saya lebih suka memasak makanan yang saya tahu cara memasaknya. Saya pikir, jikalau saya masuk dan benar-benar mencar ilmu (masak), saya akan jadi tipe orang yang membuka kulkas dan berkata, 'Saya tahu apa yang akan saya masak dengan sepotong seledri ini dan mentega acak dan pasta ini'," ujar Emma pada Marie Claire.

3. Penyuka makanan Meksiko

Meski Sering Konsumsi Makanan Sehat, Emma Watson Penyuka Nutella dan PizzaFoto: detikfood
"Saya tergila-gila pada makanan Meksiko. Tak ada makanan Meksiko di Inggris," jelasnya pada Huffington Post (6/12). Begitu ditanya soal hal pertama yang ia lakukan ketika berada di New York, ia menjawab dengan nama salah satu restoran. Ia menyampaikan bahwa restoran Meksiko, La Esquina jadi restoran favoritnya ketika berkunjung ke Negeri Paman Sam.

4. Manjakan selera ketika cheating

Meski Sering Konsumsi Makanan Sehat, Emma Watson Penyuka Nutella dan PizzaFoto: Istimewa
Meski rutin mengonsumsi makanan sehat, Emma juga suka manjakan diri dengan konsumsi junk food. Hal itu terbukti ketika ia tak dapat menghadiri The Vanity Fair Oscar Party tahun 2014. Saat itu Emma ketiduran di hotel.

Begitu berdiri dan menyadari kalau melewatkan pesta tersebut, ia pribadi menentukan untuk melahap pizza. Lewat insiden itu, dapat dipastikan kalau Emma tahu kapan tubuhnya memerlukan asupan makanan gurih berkalori tinggi.

5. Pencinta Nutella

Meski Sering Konsumsi Makanan Sehat, Emma Watson Penyuka Nutella dan PizzaFoto: DW (News)
Selai cokelat hazelnut ini ternyata dapat mencuri hati aktris yang lahir di Paris itu. Emma mengaku kalau dirinya penggemar berat Nutella. Kabarnya, di hari ulang tahun ke 18, Emma sengaja sarapan dengan Nutella dan buah stroberi. Paduan keduanya ternyata dapat manjakan pengecap Emma di umur barunya kala itu.

Jadi, bantu-membantu Emma bukanlah aktris yang menjalani teladan diet ketat. Ia masih menyukai pizza sampai si manis Nutella. Hanya saja Emma tahu kapan tubuhnya membutuhkan asupan makanan sehat dan sebaliknya.

Artikel Terkait

Terapkan Teladan Makan Sehat Emma Watson Juga Doyan Pizza Dan Nutella
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email