Monday, December 17, 2018

Masak Cepat Beres Dalam Satu Genggaman Dengan Dapur Umami


Jakarta - Ketika ditanya soal kuliner favorit, banyak orang yang mengungkapkan bahwa masakan ibu ialah sajian yang selalu ditunggu-tunggu. Tak sanggup dipungkiri, masakan ibu memang selalu menciptakan pengecap puas dan perut kenyang alasannya ialah rasanya yang nikmat dan telah diubahsuaikan dengan selera keluarga.

Hal ini tentu menjadi tantangan para ibu dalam menciptakan sajian kuliner alasannya ialah harus memilih ragam sajian yang berbeda semoga keluarga tidak bosan. Kini para ibu tak perlu resah lagi alasannya ialah aplikasi Dapur Umami hadir untuk menjawab kebutuhan memasak. Urusan masak-memasak sanggup beres hanya dalam satu genggaman!

Aplikasi Dapur Umami mempunyai fitur Rencana Memasak. Melalui fitur ini, ibu sanggup memilih berapa usang rencana memasak. Apakah satu hari saja atau seminggu penuh. Kemudian pilih tanggal berapa ibu akan memulai jadwal masak tersebut. Setiap harinya, ibu harus memasukkan minimal satu sajian per hari. Mulai sajian pagi, siang, sampai malam.

Tak perlu repot memikirkan sajian apa yang akan dibuat. Fitur ini akan membantu ibu dengan praktis. Cukup pilih jenis hidangan (hidangan utama atau camilan), materi utama (ayam, sayur, atau daging sapi), serta produk penyedap rasa dari Ajinomoto, Dapur Umami akan mencarikan sajian sesuai preferensi. Mudah bukan?

Selain fitur Rencana Memasak, ibu juga sanggup memanfaatkan fitur Daftar Belanja untuk menciptakan daftar bahan-bahan apa saja yang diperlukan. Makara ibu sanggup menciptakan daftar materi apa saja yang harus dibeli dan berapa banyak semoga tidak over budget. Bahkan dengan menciptakan daftar belanja, ibu juga ekonomis waktu ketika berbelanja.

Aplikasi Dapur Umami merupakan jadwal Ajinomoto Shared Value (ASV) yang bertujuan menginspirasi keluarga Indonesia semoga sanggup mengkonsumsi kuliner nikmat dengan gizi yang seimbang. Setelah mendapat rekomendasi sajian dari Dapur Umami, ibu juga sanggup mendapat informasi mengenai asumsi waktu memasak, dosis nilai gizi, sampai video tutorial.

Ibu tak perlu khawatir kehabisan sajian alasannya ialah aplikasi Dapur Umami menyediakan 500 resep yang nikmat dan bergizi. Punya resep nikmat buatan sendiri? Ibu juga sanggup mengunggah resep ke aplikasi Dapur Umami.

Bahkan bagi ibu yang tak sempat ke pasar maupun supermarket sanggup belanja secara online melalui Dapur Umami. Untuk mendapat produk-produk Ajinomoto, ibu akan dihubungkan ke official store Ajinomoto di Tokopedia dan Shopee. Sementara untuk berbelanja materi masakan lainnya akan dihubungkan ke platform belanja kebutuhan harian, Happy Fresh.

Kini memasak semakin gampang dan menyenangkan dengan satu genggaman bersama aplikasi #DapurUmami. Yuk, pribadi download aplikasi Dapur Umami secara gratis melalui PlayStore maupun AppStore.

Selain melalui aplikasi, dapatkan juga banyak sekali informasi menarik dari Dapur Umami melalui website resmi, YouTube, Instagram, Twitter, dan Facebook Dapur Umami.

Artikel Terkait

Masak Cepat Beres Dalam Satu Genggaman Dengan Dapur Umami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email