Monday, December 17, 2018

Gaya Sopan Oprah Winfrey Ketika Komentari Kuliner Ayam Yang Hambar

Foto: iStockFoto: iStock

Jakarta - Beberapa hari yang lalu, video Oprah Winfrey sempat ramai dibicarakan. Isinya perihal dirinya mengomentari hidangan ayam yang rasanya kurang garam dan lada.

Spencer Althouse mengunggah bagaimana reaksi Oprah ketika mengomentari resep ayam dingin di acaranya. Dalam video tersebut terlihat Oprah mengatakan,"Apakah kau menyukainya? Saya harap demikian," kata pemenang Pillsbury, Anna Ginsberg kepada Winfrey. "Katakan saja ya," tambahn Ginsberg dengan wajah gugup.

Gaya Sopan Oprah Winfrey Saat Komentari Masakan Ayam yang HambarFoto: Getty Images

Tak usang kemudian Oprah Winfrey pun tersenyum canggung kepada para penonton. Ia pun menjawab,"Aku menyukainya. Saya sangat menyukainya. Namun ada sedikit kesalahan dengan resepnya. Apakah kau menambahkan garam dan lada? Saya pikir kita membutuhkan kedua materi itu," tanya Oprah.

Baca juga: Oprah Perkenalkan Pizza Beku Sehat dengan Paduan Kembang Kol

Ginsberg pun menyampaikan tidak ada garam dan lada di dalamnya, "Tetapi Anda dapat menambahkannya sendiri," terperinci Ginsberg. Saat menyampaikan ini, perempuan tersebut merupakan orang yang resep ayamnya menang dan mendapat hadiah sebesar $ 1juta atau sekitar Rp 14 juta.

Dianggap terlalu blak-blakan, Oprah pun menjawab," Saya selalu menginginkan siapa saja yang tiba ke program ini, tidak peduli apa yang mereka lakukan, tapi semuanya dibutuhkan mendapat pengalaman yang baik," katanya.

Gaya Sopan Oprah Winfrey Saat Komentari Masakan Ayam yang HambarFoto: iStock

"Dan saya juga ingin tetap dalam kebenaran saya. Apalagi ayam dengan paduan garam dan lada pada ayam ini menjadi suatu yang wajib," ungkap Oprah kepada People (15/12).

Karena unggahan video Oprah beberapa tahun lalu, perempuan berusia 64 tahun ini pun menyampaikan kepada Spencer, "Saya tidak tahu apa pun yang menciptakan Anda menarik. Hal ini justru menciptakan saya tertawa," kata Winfrey ketika menanggapi videonya yang ramai dibicarakan di sosial media.

Baca juga: Oprah Winfrey sampai Mark Zuckerberg, Ini Menu Sarapan 10 Orang Sukses di Dunia

Artikel Terkait

Gaya Sopan Oprah Winfrey Ketika Komentari Kuliner Ayam Yang Hambar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email