Wednesday, December 19, 2018

Begini Trik Chrissy Teigen Hadapi Luna Yang Susah Makan

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Segala acara yang dilakukan Chrissy Teigen selalu mengundang komentar netizen. Tak terkecuali ketika Chrissy buatkan buku sajian kuliner untuk Luna.

Pada hari Selasa, Teigen membuatkan sajian yang ia buat sendiri untuk putrinya Luna. Bukan sekedar menciptakan para penggemarnya memuji dirinya, tapi banyak orang bau tanah yang oke dan akan menciptakan cara yang sama supaya anaknya doyan makan. Dalam video yang diberi judul "Mencoba menciptakan Luna makan dengan cara psychotic."

Begini Trik Chrissy Teigen Hadapi Luna yang Susah MakanFoto: Instagram pepperthai2

Teigen membalik-balik sajian yang ia buat dengan pilihan kuliner yang semuanya disukai oleh anak-anak. Buku menunya terdiri dari beberapa halaman panjang dan menampilkan foto serta harga untuk setiap makanan.

Baca juga: Kini Tiap Orang Bisa Masak Resep Chrissy Teigen dengan Paket Bahannya

"Saya punya masalah," kata Teigen dalam video tersebut.

Dikutip dalam Insider (19/12) buku menunya terdiri dari bermacam-macam kuliner pilihan kesukaan Luna yaitu cheese quesadillas, chicken fingers, crispy fish sticks, grilled cheese, dan sereal dengan paduan pisang. Setiap foto yang menggambarkan sajian tersebut yaitu foto-foto ketika Teigen menyiapkan akanan untuk anaknya. Tak hanya cantik, kuliner tersebut ditata dengan ukuran porsi yang tepat.

Begini Trik Chrissy Teigen Hadapi Luna yang Susah MakanFoto: instagram

Meskipun banyak orang yang memuji, tetapi ada netizen yang berkomentar,"Menu sendiri tidak akan begitu mewah," terang salah satu netizen.

Dan yang lain menulis,"Ini luar biasa! Saya akan memulainya untuk anak saya yang berusia 2 tahun hari ini. Dia tentu saja akan bahagia dapat bertanggung jawab makanannya dan ini akan menciptakan segalanya jadi lebih mudah. Terima kasih telah berbagi!."

Baca juga: 10 Tips Masak Chrissy Teigen di Instagram Ini Bisa Anda Coba


Begini Trik Chrissy Teigen Hadapi Luna yang Susah Makan

Artikel Terkait

Begini Trik Chrissy Teigen Hadapi Luna Yang Susah Makan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email