Friday, August 2, 2019

Seharian Di Rumah, Inul Bikin Rujak, Asinan, Cumi Hitam Sampai Udang Petai

Foto: instagram @inul.dFoto: instagram @inul.d

Jakarta - Libur dari kesibukan syuting dan aktivitas manggung dimanfaatkan Inul Daratista buat masak di rumah. Masakannya ini sukses bikin banyak orang ngiler.

Lewat instagram pribadinya @inul.d penyanyi dangdut orisinil Pasuruan ini membagikan pengalaman masaknya di rumah. Ia mengaku eksklusif masak banyak kuliner sekaligus.

"Maknyak sibuk di dapur seharian. Buatin rujak manis ala jenk minul untuk pak kumis tercinta. Bikin asinan super untuk mas nasar dkk. Bikin cumi hitam pedasss. Udang merah petau pesenan mas gilang," tulis Inul pada keterangan fotonya.
Seharian di Rumah, Inul Bikin Rujak, Asinan, Cumi Hitam sampai Udang PetaiFoto: instagram @inul.d

Baca juga : Meskipun Makara Selebriti Ternyata Inul Doyan Makanan Sederhana, Ini Buktinya!

Tak hanya itu, ternyata Inul juga berencana menciptakan masakan ikan kepala salmon. Tapi sayangnya masakan ini tak sempat dibentuk alasannya sudah terlalu sore.

Selain hobi makan, pelantun lagu Goyang Inul ini memang dkenal sebagai perempuan yang suka masak. Inul bahkan diketahui sempat kursus dan mencar ilmu masak.

Aneka masakan yang dibuatnya ini juga diakui ialah hasil mencar ilmu dengan Chef Eddrian Tjhia. "Akibat dikasih ilmi hidangan enak-enak dari chef saya @eddriantjhia. Suwon ya cheff," lanjut Inul sambil memperlihatkan emoticon tanda sayang.
Seharian di Rumah, Inul Bikin Rujak, Asinan, Cumi Hitam sampai Udang PetaiFoto: instagram @inul.d

Unggahan ini juga memperlihatkan video ketika asinan Inul dicicip suami tercinta serta kerabatnya. "Makan hidangan gres nih punya Jenk Minul, mantep banget. Enak banget," kata kerabat yang mencicip manisan buatan Inul.

Di sini juga Inul memperlihatkan aksinya ketika meracik asinan ala Thailand.

"Bikinin King Nasar, Gilang, Irfan sama Ramzi. Ini lezat banget ada lemon, ada plum, ada limau, songkit, ehh semuanya pokoknya enak. Tinggal masukin kulkas agar dingin," ujar Inul sambil mengaduk adonan asinan buatannya.

Inul juga memperlihatkan semangkuk besar asinan ala Thailand serta cumi hitam yang gres saja dimasaknya. Tampakanya Inul sengaja masak dalam jumlah banyak sebelum berangkat syuting di malam hari.
Seharian di Rumah, Inul Bikin Rujak, Asinan, Cumi Hitam sampai Udang PetaiFoto: instagram @inul.d

Baca juga : Begini Nih Gaya Ivan, Putra Inul Daratista Saat Ngemil Bareng Temannya

Unggahan ini lantas mengundang perhatian netizen yang justru banyak meminta resep masakan ke Inul. "Ngileeer. Itu asinan apa aja bahannya, mau resepnya dong," celetuk satu netizen.

"Uhh sedepnya masakan bunda Inul, sampe ngiler liatnya, apalagi itu asinannya," sahut netizen lainnya.



Simak Video "Review 3 Martabak Legendaris, Mana yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]

Artikel Terkait

Seharian Di Rumah, Inul Bikin Rujak, Asinan, Cumi Hitam Sampai Udang Petai
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email