Wednesday, August 7, 2019

Iga Bakar Empuk Gurih Ada Di 5 Daerah Ini

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Iga tak hanya sedap dimasak menjadi sup, tetapi juga enak dimasak dengan cara dibakar. Seperti yang ditawarkan di restoran ini.

Beberapa kawasan makan ini tawarkan sajian iga bakar yang super mantap. Teksturnya empuk gurih dengan porsi yang mengenyangkan. Berikut 5 kawasan makan tersebut.

1. RM Datuk
Iga Bakar Empuk Gurih Ada di 5 Tempat IniFoto: eddywustory.com

Iga bakar yang ditawarkan di RM Datuk populer enak dan lumer di mulut, kesudahannya iga bakar jadi sajian utama di sini. Berukuran tidak mengecewakan besar dan bumbunya pun meresap hingga ke dalam daging. Rasanya manis asin dengan tekstur yang empuk.

Harga yang ditawarkan untuk satu porsi iga bakar yaitu seharga Rp. 35.000. Selain itu juga ada sajian iga lainnya menyerupai sup iga yang gurih. Anda sanggup kunjungi kawasan ini yang beralamat di Jl. Swadarma Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

2. Iga Bakar Caplin
Iga Bakar Empuk Gurih Ada di 5 Tempat IniFoto: Haya Aliya Zaki

Iga bakar di sini juga tak kalah lezatnya. Maka tak heran warung iga bakar ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Warungnya tidak terlalu besar, hanya berupa tenda dengan beberapa kawasan duduk saja. Iga bakar di sini teksturnya empuk, bumbunya merseap dan yang paling penting ialah tidak ada aroma anyir sedikitpun.

Dengan seharga Rp. 30.000 Anda sudah sanggup disuguhkan dengan iga bakar dengan porsi yang besar. Selain iga bakar juga ada sajian sop iga, angsa goreng dan ayam goreng. Warungnya bertempat di Ciledug Raya, Ciledug.

Baca Juga : Slurpp! Hidangan Iga Berkuah Hangat Ada di 5 Restoran Ini

3. Iga-ku
Iga Bakar Empuk Gurih Ada di 5 Tempat IniFoto: Istimewa

Restoran Iga-ku memakai iga dari daging sapi Australia dan iga dari daging kambing. Iga tersebut dimasak dengan olesan bumbu bbq hingga meresap ke bab dalam daging. Tak tanggung-tanggung bumbu yang dioles diberikan dalam porsi yang banyak.

Iga bakar disajikan dalam wadah rotan dengan bantalan daun pisang, lengkap dengan lalapan menyerupai tomat dan daun seledri. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 50.000. Restonya berada di Jl. Minangkabau No.6, Pasar Manggis, JakartaSelatan.

4. Rumah Iga Bakar
Iga Bakar Empuk Gurih Ada di 5 Tempat IniFoto: Rumah Bakar Iga Bekasi

Restoran ini merupakan restoran keluarga yang seorang mahir menyajikan hidangan iga bakar. Iga bakarnya populer legit dan empuk. Hidangannya enak cocok dimakan bahu-membahu bersama keluarga, apalagi ketika program besar keluarga.

Di beberapa situs web, iga bakar di sini selalu menerima ulasan yang baik. Resto ini memperlihatkan harga Rp. 100.000 untuk dua orang dan lokasinya berada di Ruko Kemang Pratama Blok AN-38, Bojong Rawalumbu,Bekasi.

5. Iga Bakar Teroris
Iga Bakar Empuk Gurih Ada di 5 Tempat IniFoto: Istimewa

Meski berupa warung sederhana, tetapi sajian iga bakarnya patut diacungi jempol. Iga nya diambil dari daging sapi. Selain dibakar, iga di kawasan ini juga dimasak dengan cara digoreng atau di jadikan sup.

Rasanya yang pedas menciptakan selera makan semakin memuncak. Ada tiga sajian iga bakar yang diberi nama unik, menyerupai iga bakar teroris dengan rasa pedas, iga bakar RI-1 dengan gabungan lada hitam dan iga bakar penyet. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 40.000 - Rp. 42.000. Lokasinya ada di Jl. Raya Kalibata No.8, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca Juga : 5 Resep Iga Sapi yang Empuk Juicy dan Gampang Dibuat

Simak Video "Auto Ngiler! Iga Bakar Madu dengan 4 Jenis Sambal "
[Gambas:Video 20detik]

Artikel Terkait

Iga Bakar Empuk Gurih Ada Di 5 Daerah Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email