Friday, May 24, 2019

Di 5 Tbk Ini, Dapat Beli Materi Sampai Peralatan Camilan Elok Pribadi Atau Online

Foto: IstockFoto: Istock

Jakarta - Ingin mengisi tamat pekan dengan menciptakan camilan bagus Lebaran? Beli materi dan peralatannya di 5 toko materi camilan bagus ini. Bisa juga belanja lewat situsnya.

Daripada bersusah payah membeli beberapa materi baku di toko bahan kue berbeda, sebaiknya pribadi bertandang ke toko materi camilan bagus (TBK) yang lengkap. 5 TBK lengkap yang punya situs belanja online sendiri ini sanggup jadi pilihan. Bisa irit waktu dan tenaga sekaligus!

1. Toko Titan

Di 5 TBK Ini, Bisa Beli Bahan sampai Peralatan Kue Langsung atau OnlineFoto: Istock

Toko materi camilan bagus ini sudah sangat populer di kalangan pembuat kue. Di sini tersedia aneka macam materi baku camilan bagus sampai alat pembuat dan dekorasi kue. Tempatnya cukup luas sehingga menciptakan nyaman pengunjung.

Mencari aneka selai kemasan, bumbu sampai aneka tepung jadi lebih gampang karena Anda sanggup membelinya melalui situs resmi Toko Titan. Untuk outletnya, Toko Titan buka setiap hari pukul 08.00-19.30 untuk Senin-Sabtu, dan 08.00-16.00 untuk Minggu/hari libur.

Toko Titan
Jl. RS Fatmawati no 22A
Cilandak Barat, Jakarta Selatan
Telp: 021-7692329
Website: www.titanbaking.com

Kelapa Gading Square B17
Mall of Indonesia, Jakarta Utara
Telp: 021-45869850


2. Toko Ani

Di 5 TBK Ini, Bisa Beli Bahan sampai Peralatan Kue Langsung atau OnlineFoto: Istock

Toko Ani sudah bangun semenjak tahun 1973. Toko materi camilan bagus ini tidak hanya menjual aneka pilihan materi baku kue. Tapi juga menjual alat dekorasi camilan bagus lengkap plus ragam jenis loyang. Saat ini, Anda sanggup memesan materi pembuat camilan bagus lewat situs belanja resmi milik Toko Ani.

Tapi pastikan Anda belanja dengan minimum transaksi sebesar Rp 500.000 kalau melaksanakan pembelanjaan lewat situs tersebut. Selain lewat situs resminya, Toko Ani juga hadir di situs jual beli online, Tokopedia.

Toko Ani
Jl. Gunung Sahari 1 No.5 Jakarta Pusat
Telp: 021-4207528/4211286/4253109
Email: tokoani@cbn.net.id
Website: tokoani.com

3. Bluebell

Di 5 TBK Ini, Bisa Beli Bahan sampai Peralatan Kue Langsung atau OnlineFoto: Istock

Selain Toko Titan, warga di Jakarta Utara niscaya sudah tak absurd lagi dengan toko materi serta alat pembuatan camilan bagus ini. Berlokasi di Jalan Raya Kelapa Nias, Bluebell punya materi dan peralatan yang cukup lengkap.

Anda juga sanggup melaksanakan transaksi secara online lewat situs resminya. Bahan pembuatan kue, food decorating sampai peralatan baking serta buku resep pembuatan camilan bagus sanggup dibeli di situs tersebut.

Bluebell (PT Bunga Sarana Kreasi)
Raya Kelapa Nias Blok GN No 34
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telp: 021 4517082 / 4517083
Situs: bluebellcakedecorating.com

4. PTM Baking Store

Di 5 TBK Ini, Bisa Beli Bahan sampai Peralatan Kue Langsung atau OnlineFoto: Thinkstock

Di Bekasi, toko Putro Tri Mulyo jadi toko materi camilan bagus yang tidak mengecewakan lengkap. Tak hanya menyediakan ragam materi sampai alat pembuatan kue, toko ini juga kerap membuka kursus pembuatan kue.

Kini Anda tidak perlu jauh-jauh tiba ke outletnya yang ada di Jl Jati Mas Raya, Bekasi Utara. Sebab toko materi camilan bagus ini mendapatkan pemesanan lewat situs ptmbaking.com. Enaknya lagi, toko ini selalu buka meski tanggal merah.

Toko Putro Tri Mulyo
Jl. Jati Mas Raya, Perum Jati Unggul
Seroja, Bekasi Utara
Telp: 081318862279
Situs resmi: www.ptmbaking.com

5. Toko Puspita

Di 5 TBK Ini, Bisa Beli Bahan sampai Peralatan Kue Langsung atau OnlineFoto: Thinkstock

Toko materi camilan bagus yang satu ini terletak di dalam Pasar Modern BSD. Anda jadi tidak sulit untuk menemukan lokasinya. Ada banyak pilihan materi baku camilan bagus sampai peralatan pembuatan camilan bagus di sini. Harganya terbilang murah. Toko materi camilan bagus ini juga melayani transaksi secara online lewat situs resminya.

Toko Puspita
Pasar Modern BSD Blok R No 83A-86
BSD City Serpong, Tangerang Selatan
Telp: 021-531 58373
Website: www.tokopuspita.com

Artikel Terkait

Di 5 Tbk Ini, Dapat Beli Materi Sampai Peralatan Camilan Elok Pribadi Atau Online
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email