Sunday, May 19, 2019

Buka Puasa Di Pesawat, Sandiaga Makan Nasi Mandhi Pakai Tangan

Foto: Instagram @sandiunoFoto: Instagram @sandiuno

Jakarta - Sandiaga Uno terpaksa buka puasa di pesawat usai melaksanakan perjalanan dari Pekanbaru. Menunya kali ini nasi mandhi dan sate padang.

Lewat Instagramnya, Sandi mengunggah sebuah video yang menawarkan dirinya tengah menyantap seporsi nasi. Terlihat di depannya ada nasi dengan kemasan dus kotak yang sedang ia lahap pribadi dengan tangannya.

Baca juga : Buka Puasa Pakai Soto Banjar, Sandiaga Uno: Maknyusss!
Buka Puasa di Pesawat, Sandiaga Makan Nasi Mandhi Pakai TanganFoto: Instagram @sandiuno
"Selamat berbuka puasa semuanya. Saya untuk pertama kalinya di Ramadhan ini harus berbuka di pesawat. Nikmat.. apalagi makannya pakai tangan, makin lahap!" tulis Sandi pada keterangan videonya.

Di sini Sandi juga menyampaikan jikalau kuliner yang tengah ia santap yaitu sajian khas Pekanbaru. Ia tidak membeli kuliner ini, melainkan dibekali oleh ibunda Syekh Rasyid yang merupakan hafidz cilik Indonesia. Tak hanya nasi mandhi, Sandi juga dibekali nasi puti buana sampai sate padang.

Buka Puasa di Pesawat, Sandiaga Makan Nasi Mandhi Pakai TanganFoto: Instagram @sandiuno

"Alhamdulillah dibekali beberapa kuliner khas Pekanbaru, ada nasi puti buana, sate padangnya juga enak. Alhamdulillah barakallah," kata Sandi sambil terus menyantap makanannya.

Sepanjang hari Sabtu (19/5) Sandi menghabiskan waktu di Pekanbaru. Ia terlihat mengunjungi beberapa daerah mulai dari mengunjungi Syekh Rasyid, takziah ke rumah anggota KPPS yang meninggal dunia, membedah buku sampai berdialog dengan masyarakat Pekanbaru.

"Selamat buka puasa. Kalian buka puasanya pakai apa? Ini puasanya nggak seberapa tapi buka puasanya luar biasa," tutup Sandi.

Baca juga : Mampir Kota Pati, Sandiaga Uno Jajan Sego Gandul


Simak Juga 'Resep Mandhi Ayam':

[Gambas:Video 20detik]

Buka Puasa di Pesawat, Sandiaga Makan Nasi Mandhi Pakai Tangan

Artikel Terkait

Buka Puasa Di Pesawat, Sandiaga Makan Nasi Mandhi Pakai Tangan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email