Friday, April 12, 2019

Kourtney Kardashian Bagikan Resep Brownies Lezat Sang Ibu

Foto: Instagram/kourtneykardashFoto: Instagram/kourtneykardash

Jakarta - Sebelumnya adik Kourtney Kardashian belajar bikin guacamole ala sang ibu. Kini Kourtney beberkan resep brownies kesukaan keluarga yang sering dibentuk ibunya.

Bukan belakang layar lagi jikalau ibu dari Kim dan Kourtney Kardashian pandai memasak. Kris Jenner memang mempunyai kemampuan masakan dan sudah menulis buku khusus memasak dengan judul 'In the Kitchen with Kris'.

Resep yang ada di dalam buku ini yaitu masakan kesukaan keluarga Kardashian. Pekan lalu, Kendall Jenner membagikan foto Instagram ihwal dirinya yang sedang berguru resep guacamole milik sang ibu.

Kourtney Kardashian Bagikan Resep Brownies Enak Sang IbuFoto: Dok. Instagram/kourtneykardash

Sedangkan Kourtney Kardashian membagikan resep brownies yang populer racikan ibunya, Kris Jenner.

Baca juga: Kendall Jenner Belajar Resep Bikin Guacamole dari Sang Ibu, Kris Jenner

"Resep brownies ini tidak pernah mengecewakan," tulis Kourtney dalam situs web Poosh miliknya. Kris telah menyebarkan dessert ini untuk keluarganya selama bertahun-tahun. Kourt pun sering menyebarkan brownies untuk anak-anaknya.

Hanya saja ibu tiga anak ini menciptakan dessert dengan materi bebas gluten dan tidak memakai susu. Dikutip dalam People (10/04), tahun 2016 Kourtney memang memutuskan untuk menerapkan gluten free atau menikmati masakan tanpa kandungan gluten meskipun tak terlalu ketat.

Menurut resep yang ditampilkan secara lengkap di situs Poosh milik Kourtney. Brownies ini membutuhkan waktu pembuatan sekitar 35 menit, termasuk persiapan dan proses memasak. Satu adonan bisa menghasilkan 30 potong brownies.

Kourtney Kardashian Bagikan Resep Brownies Enak Sang IbuFoto: iStock

Proses memanggang juga cukup sederhana. Butter dan cokelat tanpa aksesori dicairkan dengan microwave dan disisihkan sebelum mencampurnya dengan telur dan vanilla dalam food processor.

Gula, tepung terigu, baking powder dan gram sanggup ditambahkan ke food processor dan diaduk sampai halus sebelum menambahkan cokelat leleh dan adonan butter atau mentega.

Kourtney Kardashian Bagikan Resep Brownies Enak Sang IbuFoto: Getty Images

Walnut dan chocolate chips kemudian ditambahkan sebelum adonan masuk ke oven. Kalau mau lebih manis, gula abu bisa ditambakan sehabis brownies matang.

Baca juga: Apa Saja Sih Menu Camilan Favorit Kris Jenner dan Ed Sheeran?

Artikel Terkait

Kourtney Kardashian Bagikan Resep Brownies Lezat Sang Ibu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email