Saturday, April 27, 2019

Gokil! Mie Instan Digunakan Tambal Meja Kayu Yang Rusak

Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta - Punya meja atau perabot kayu yang rusak? Coba perbaiki dengan cara ditambal memakai mie instan. Cara gokil ini terbukti ampuh!

Seorang netizen mengunggah video yang menawarkan cara gokil memperbaiki meja kayu. Perabot rumah tangga yang awalnya gompal ini eksklusif tampil ibarat baru.

Bahan yang diperlukan yakni mie instan kering dan lem cair. Netizen ini menawarkan meja kayu yang bab pinggirnya rusak dan gompal.
Gokil! Mie Instan Dipakai Tambal Meja Kayu yang Rusak Foto: istimewa

Baca juga : Penistaan! Nasi Dimakan dengan Pizza dan Mie Instan dengan Sereal Cokelat

Dengan cekatan ia menghancurkan mie instan dengan cara memukul mie ke meja kayu. Bubuk mie instan yang sudah tersebar ini lalu dilumuri dengan lem cair.

Campuran mie dan lem ini didiamkan sampai kering dan mengeras. Ketika sudah cukup kuat, permukaannya harus dikerik supaya halus dan rata.
Gokil! Mie Instan Dipakai Tambal Meja Kayu yang Rusak Foto: istimewa

Ditambah lagi dengan mengamplas bab yang ditambal supaya tak ada tekstur yang agresif dan tak rata. Setelah rata barulah diolesi dengan cat warna bening supaya mengilap.

Terakhir, meja yang sudah ditambal ini gres dapat dicat sesuai dengan warna aslinya. Pastikan warna cat sudah sama dengan warna meja supaya tak terlihat bab yang rusak dan ditambal. Diamkan sampai cat mengering.
Gokil! Mie Instan Dipakai Tambal Meja Kayu yang Rusak Foto: istimewa

Baca juga : Mahasiswa Ini Tewas alasannya yaitu Makan Mie Instan Tiap Malam!

Tadaaaa! Dengan bermodal mie instan dan lem cair, meja yang gompal kembali menjadi mengilap dan tampak ibarat baru. Tak perlu mengganti atau memperbaiki meja dengan cara yang mahal, cukup manfaatkan mie instan.

Jika melihat dari tekniknya, sepertinya trik cerdas ini dapat dipakai untuk menambal banyak sekali perabot kayu yang rusak. Selamat mencoba!



Artikel Terkait

Gokil! Mie Instan Digunakan Tambal Meja Kayu Yang Rusak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email