Friday, March 29, 2019

Meghan Markle Bakal Bikin Sendiri Makanan Untuk Bayinya

Foto: Dok. Getty ImagesFoto: Dok. Getty Images

Jakarta - Menunggu kelahiran anak pertama, Meghan Markle dikabarkan akan buat masakan sendiri untuk bayinya. Tinggal menghitung minggu, Meghan akan resmi menjadi ibu.

Duke dan Duchees of Sussex dilaporkan akan benar-benar mengajarkan si kecil hidup sehat. Salah satu persiapannya, Meghan pun disebut-sebut akan menciptakan sendiri masakan untuk si kecil.

Meghan Markle Bakal Bikin Sendiri Makanan Untuk BayinyaFoto: Getty Images

Dikutip dalam Fox News (27/03), salah satu sumber mengklaim bahwa diakhir kehamilannya, Meghan sangat menyadari betapa pentingnya menerapkan teladan hidup sehat.

Baca juga: 4 Rahasia Dapur Diungkap Meghan Markle Lewat Buku Masaknya

Salah satu yang sudah mulai diterapkan yakni membeli banyak sekali produk pembersih yang dipakai untuk mensterilkan ruangan di rumahnya. Dan ia juga berencana membeli materi masakan alami yang dipersiapkan untuk bayinya.

"Pola pikir sehat sedang berkembang dipikirannya. Ia sadar pentingnya memperhatikan masakan yang masuk ke dalam badan sampai membersihkan rumah," terperinci salah satu sumber.

"Dia sangat menyadari apa yang ia gunakan. Ia juga mencari bahan-bahan alami dan makan lebih higienis sampai menciptakan masakan homemade untuk bayinya nanti," tambahnya.

Meghan Markle Bakal Bikin Sendiri Makanan Untuk BayinyaFoto: Getty Images

Meghan yang berusia 37 tahun ini pun diperkirakan akan melahirkan pada final April atau awal Mei. Sejak menggelar program baby shower, Markle sedang menjadi perbicangan media internasional.

Meghan dan Pangeran Harry juga dikabarkan akan mendidik anak mereka dengan pendekatan gender yang lebih luas. Tidak terpaku pada pakem-pakem yang berlaku di masyarakat kebanyakan.

Baca juga: Yuk, Contek Resep Saus Pasta Meghan Markle!

Artikel Terkait

Meghan Markle Bakal Bikin Sendiri Makanan Untuk Bayinya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email