Saturday, March 30, 2019

Ketika Lady Gaga Sampai David Beckham Pamer Kuliner Buatannya

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Meski punya popularitas setinggi langit, selebriti Hollywood ini tak ragu turun ke dapur. Mereka bahkan memamerkan hasil masakannya sendiri.

Siapa sangka Lady Gaga, Mariah Carey, dan David Beckham dapat masak? Mereka pernah 'tertangkap' sedang menyampaikan masakan andalannya. Kira-kira hidangan apa saja yang mereka buat?

1. Lady Gaga

Ketika Lady Gaga hingga David Beckham Pamer Masakan BuatannyaFoto: Istimewa

Penyanyi dan aktris Lady Gaga sudah hobi masak semenjak dulu. Ia pernah menciptakan beefsteak dan ravioli. Saat menyiapkan steak, Gaga bahkan mengiris sendiri belahan daging yang hendak ia makan.

Ia bahkan pernah menyebarkan masakan khusus untuk lawan mainnya di film A Star Is Born, Bradley Cooper. Kala itu penyanyi eksentrik ini dikabarkan menyebarkan spaghetti dan meatball untuk Cooper. "Setelah 10 menit, kami makan sajian buatan yang ia masak. Saya suka makan dan itu jadi ikatan besar di mana kami berdua berasal dari Keluarga Pantai Timur Italia-Amerika," ungkap Cooper kala itu.

Baca Juga: Pernah Dimasakin Lady Gaga, Bradley Cooper Ngaku Punya Selera Makan Sama

2. Jessica Biel

Ketika Lady Gaga hingga David Beckham Pamer Masakan BuatannyaFoto: Istimewa

Istri Justin Timberlake ini dikenal doyan makan dan jago masak. Biel bahkan kerap memamerkan momen kulineran serunya di Instagram. Dalam urusan masak, ia kerap menyebarkan Justin sarapan pancake.

Bukti lain Biel doyan masak yaitu ia punya restoran di barat Hollywood berjulukan Au Fudge. Restoran ini yaitu restoran keluarga dengan hidangan suguhan mini apple pie, macaroon, hingga biskuit.

Baca Juga: Doyan Makan, Jessica Biel Buktikan Lewat 10 Foto Ini

3. Mariah Carey

Ketika Lady Gaga hingga David Beckham Pamer Masakan BuatannyaFoto: Istimewa

Mariah Carey juga pernah unjuk kebolehan masak di dapur. Ia mengolah lasagna bebas gluten dan bahkan memanggang pizza dalam panggangan tungku kayu. Yang menarik, diva pop dunia ini tetap menggunakan riasan wajah dan baju manis ketika memasak.

Soal kuliner favorit, Mariah kabarnya pernah menyantap salmon Norwegia dan biji capers setiap hari. Bukan hanya sekali, ia memakan sajian ini untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Baca Juga: Tetap Sehat dan Ramping, Mariah Carey Menyantap Makanan Ini Setiap Hari

4. Oprah

Ketika Lady Gaga hingga David Beckham Pamer Masakan BuatannyaFoto: Istimewa

Oprah populer dengan contoh makan sehatnya. Ia juga menanam sendiri bermacam-macam buah dan sayur di halaman rumah. Ketika panen, pembawa program legendaris ini memamerkannya di Instagram. Ada tomat, labu, terung, dan ragam sayuran hijau yang dapat ia pribadi olah jadi masakan enak.

Salah satunya salad segar yang ia racik hanya dengan menambah minyak zaitun. Bukti lain Oprah jago masak ialah dirinya pernah menerbitkan buku masak di tahun 2017. Buku berjudul 'Healt­h, and Happiness: 115­ On-Point Recipes for­ Great Meals and a Be­tter Life' ini berisi 115 resep kuliner sehat. Seperti ayam tidak digoreng, kalkun pedas, dan pasta primavera.

Baca Juga: Hobi Berkebun, Lihat Aksi Oprah Panen Buah dan Sayur Segar di Halamannya!

5. David Beckham

Ketika Lady Gaga hingga David Beckham Pamer Masakan BuatannyaFoto: Istimewa

Mantan pesepak bola ini yaitu sosok family man. Terbukti ia sering menyebarkan hidangan sarapan untuk anaknya. Dalam sebuah wawancara Beckham menyampaikan selalu menyebarkan anak-anaknya sarapan hingga ia tidak punya waktu menciptakan sarapan sendiri.

Yang menarik, Beckham pernah menciptakan chicken pie enak. Pie isi daging ayam ini ia sajikan untuk makan malam anak-anaknya. Suami Victoria ini terlihat mengeluarkan satu loyang pie berwarna kecokelatan dari panggangan dengan senyuman besar hati di wajahnya.

Baca Juga: Pamer Chicken Pie Buatannya, David Beckham Dipuji Ribuan Penggemar

Artikel Terkait

Ketika Lady Gaga Sampai David Beckham Pamer Kuliner Buatannya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email