Tuesday, March 26, 2019

5 Makanan Asia Ini Paling Menggugah Selera Makan!

Foto: Transmart CarrefourFoto: Transmart Carrefour

Jakarta - Siapa yang suka makan enak? Rasanya hampir semua dari kita bahagia mencoba bermacam-macam masakan menarik. Salah satunya, yakni makanan yang berasal dari Asia menyerupai Korea, Jepang, Tiongkok maupun negara Asia lainnya. Nah kalau biasanya Anda hanya mencobanya di restoran, yuk coba buat sendiri di rumah. Ternyata gampang lho dalam memasaknya! Jangan lupa juga sediakan peralatan masak gres semoga jadinya maksimal.

Udang Goreng Tepung Saus Nanas

Makanan asal Tiongkok ini kaya akan rempah yang menggoda. Udang digoreng dengan balutan tepung dan disiram saus nanas, tentu pas kalau disantap menggunakan nasi putih hangat. Bahan-bahannya pun gampang ditemui lho! Saat mengoreng udang, pastikan Anda menggunakan wok yang berdiameter 28cm semoga hasil goreng lebih optimal. Tonton resep lengkapnya di sini.

Roti Canai

Roti canai, atau dikenal sebagai roti cane cukup dikenal di Malaysia, Brunei, Singapura dan Indonesia. Perpaduan roti yang lembut dengan saus kari dan telur, tentunya cocok dijadikan sarapan atau kudapan pada sore hari. Nah untuk menciptakan saus karinya, Anda memerlukan sauce pan atau dutch pan yang mempunyai epilog sehingga isiannya matang secara merata.

Chicken Teppanyaki

Tau dong negara asal yang mulai mempopulerkan makanan ini? Ya, Jepang! Negeri Sakura ini mempunyai salah satu cara memasak unik ialah menggunakan plat besi atau teppan sebagai wadah. Anda juga dapat menikmati pribadi pertunjukan memasak oleh para koki handal. Banyak pilihan daging yang dapat Anda coba ialah ayam, sapi dan ikan. Jika tidak mempunyai teppan, Anda dapat menggunakan fry pan atau grill pan. Cari panci yang punya ukuran cukup besar menyerupai 26cm. Resep selengkapnya klik di sini.

Kimbap

Makanan yang sering dikira sushi ini menjadi favorit banyak orang, terutama kalangan millennial. Berisikan aneka sayuran menyerupai bayam, wortel dan timun, serta daging bulgogi dan olahan seafood, Kimbap cocok disajikan untuk keluarga. Buat Anda yang ingin membuatnya, dapat contek resepnya di sini. Seusai memasak, jaga kualitas Kimbap dengan menaruhnya dalam mangkok berukuran 1,1 liter semoga memuat kapasitas lebih banyak.

5 Makanan Asia Ini Menggugah Selera Makan!Foto: Trans Living Transmart Carrefour

"Berbagai peralatan masak dari Trans Living sedang turun harga sampai 26 Maret 2019. Nikmati juga program-program Istimewa untuk memudahkan belanja Anda, ialah cicilan bunga 0% selama 6 bulan dari Bank Mega dan cicilan bunga 0% selama 6 dan 12 bulan dengan Mega Zip. Jangan lewatkan promo Belanja Suka Suka, Apapun Bisa Dicicil dengan Mega Zip," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Senin (25/3/2019).

Berikut ini Penawaran Spesial untuk peralatan memasak dari Trans Living.

1. Trans Living Wok Gold/Grey 28cm diskon 50% menjadi Rp 149.000/unit dari Rp 299.000.

2. Trans Living Avocado Series diskon 50% dengan harga mulai Rp 269.000/unit. Dapatkan juga merk lainnya ialah Maxim Bronita Series dan Maspion Alcor Silver Series yang diskon 30%.

3. Daff Frypan 26cm Rp 149.000/unit dari Rp 399.000. Dengan kartu kredit Bank Mega menjadi hanya Rp 134.100. Sudah termasuk bonus 1 tatakan panas motif bunga!

4. Aneka Paket Spicy Saving, dari Maxim dan Maspion Rp 400.000/paket dan ekonomis sampai 460 ribu rupiah.

5. Trans Living Bowl Food Container 1,1lt Rp 99.900/unit dan Trans Living Round Stainless Steel Lunch Box (Pilihan Ukuran: 420, 730, 1200ml) Rp 69.900 - 119.000/unit. Kedua produk ini sedang beli 1 gratis 1.

Intip promo selengkapnya dari Trans Living, klik di sini.

Artikel Terkait

5 Makanan Asia Ini Paling Menggugah Selera Makan!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email