Monday, February 25, 2019

Menu Serba Rp 25 Ribu Yang Lezat Ada Di Dijual Eatery Ini

Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcomFoto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom

Surabaya - Sebagai nirwana masakan Surabaya selalu punya daerah baru. Seperti daerah makan ini yang punya bermacam-macam kuliner yummy dan daerah asyik buat bersantai.

Namanya 'Dijual Eatery Surabaya'. Di daerah makan ini, seluruh makanan, dessert sampai minumannya dipatok dengan satu harga, yaitu Rp 25 ribu. Harga tersebut juga sudah termasuk pajak.

"Kita mengonsep sendiri dengan tiga keunikan, pertama harganya Rp 25 ribu itu flat sudah termasuk PPN," kata Marketing Communication Dijual Eatery Apriska Afiolita kepada detikcom di Surabaya, Senin (25/2/2019).
Menu Serba Rp 25 Ribu yang Enak Ada di 'Dijual Eatery' IniFoto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom

Baca juga : Bernostalgia dengan 5 Kuliner Legendaris Enak di Surabaya

Resmi dibuka hari ini, daerah makan Dijual ini lokasinya cukup strategis, yaitu di Jalan Ir Soekarno no 208, Merr Surabaya atau tepatnya di Parkir Kampus ITATS.

Tempat ini juga menyajikan bermacam-macam menu, mulai dari kuliner western sampai Indonesia. Menariknya, untuk hidangan Indonesia akan disajikan hidangan gres setiap harinya. Jadi, pengunjung tak akan bosan kalau ingin merasakan menu-menu khas Nusantara.

"Di sini ndak cuma ada hidangan yang di buku hidangan saja, ada Indonesian food. Ini biar orang mau kembali lagi. Ada beberapa hidangan yang setiap harinya berganti. Misalnya Senin ada rawon merah, pecel Madiun, nasi kuning, nasi Manado. Menu daily indonesian food lah," papar Riska, panggilan dekat Apriska.
Menu Serba Rp 25 Ribu yang Enak Ada di 'Dijual Eatery' IniFoto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom

Untuk hidangan western, Riska menyampaikan ada beberapa hidangan unggulan menyerupai mushroom cone duo sampai spicy tuna baguette. Selain enak, hidangan ini juga diolah dengan bahan-bahan sehat, contohnya dengan sayuran organik.

Ada pula beberapa dessert dengan resep baru, menyerupai ice cream thai tea yogurt dan keju.

"Kita yogurtnya bikin sendiri, bukannya kayak yogurt bubuk. Rasanya ada thai tea ada keju. Kita ingin mulai mengedukasi orang cara makan yang lain, healthy dan enak, tapi ya healthy banget juga endak," papar Riska.

Soal inspirasi nama 'Dijual', Riska menyampaikan inspirasi ini muncul alasannya ingin menciptakan orang penasaran. Menggunakan tagline 'Dijual : Bukan yang Itu', Riska ingin menyampaikan banyak kuliner yang dijual di Dijual Eatery.
Menu Serba Rp 25 Ribu yang Enak Ada di 'Dijual Eatery' IniFoto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom

"Dari segi nama kita ingin menciptakan orang ingin tau ya, kita ingin orang menanyakan ulang. Ha makan dimana? Dijual? Ketemunya kan lucu ya," lanjut Riska.

Baca juga : Uenake Rek! Ini 7 Kuliner Surabaya yang Bikin Kangen dan Ketagihan

Untuk tempatnya, Riska menyampaikan sengaja mendesainnya dengan gaya anak muda. Di sini, ada beberapa macam kursi, tapi tak disediakan sofa. Kursi yang dibuat menyatu dengan meja ini dapat dipakai pengunjung untuk bersila atau lesehan.

Tak hanya itu, untuk anak muda yang tak dapat jauh dari gawai, disediakan pula beberapa terminal listrik atau colokan. Dijamin betah dan kenyang di sini!

Artikel Terkait

Menu Serba Rp 25 Ribu Yang Lezat Ada Di Dijual Eatery Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email