Monday, January 7, 2019

Warga Singapura Pesan Makanan China Zi Char Hingga Ratusan Dolar

Foto: shutterstockFoto: shutterstock

Jakarta - Momen kebersamaan sambil menanti pergantian tahun itu tentunya tak akan asyik jikalau hanya menunggu saja, namun juga harus ditemani makanan yang sanggup menghangatkan suasana.

Di kala digital ini, masyarakat tak perlu lagi repot-repot mencari makanan di tengah malam sebab dikala ini sudah ada layanan pesan antar makanan secara online, ibarat Grabfood.



Salah satu layanan dari salah satu platform Online to Offline (O2O), Grab ternyata semakin mengatakan manfaat bagi banyak orang. Di Singapura, negeri asal dari aplikasi ini, telah memakai layanan Grabfood sebagai andalan. Bahkan, ada yang memesan makanan sampai merogoh kocek senilai SGD 147 atau sekitar Rp 1.540.000.

"Di Singapura, pesanan GrabFood terbanyak pada malam tahun gres senilai SGD 147 atau sekitar Rp 1.540.000," tulis Grab dalam keterangannya, Senin (7/1/2019).


Dari data yang ditunjukkan Grab tersebut, salah satu pemesan GrabFood di Singapura ini ternyata tak tanggung-tanggung memesan makanan dalam jumlah yang banyak. Makanan yang dipesan melalui Grabfood ini pun dipesan dari restoran China atau dikenal dengan sebutan zi char.

Pesanan ini pun menjadi kategori pemesan dengan kuantitas pesanan terbanyak di Singapura dikala malam Tahun Baru. Pesanan zi char ini terdiri dari nasi goreng, bayam, kangkung, ayam saus udang, telur goreng fu yong, hor fun dan ayam lemon.

Artikel Terkait

Warga Singapura Pesan Makanan China Zi Char Hingga Ratusan Dolar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email