Monday, December 17, 2018

Menu Natal : Serba Lembut Dan Legit, Dari Sup Krim Sampai Puding Hangat

Foto: detikfoodFoto: detikfood

Jakarta - Udara sejuk bulan Desember dapat dinikmati dengan menu yang hangat creamy. Dari sup krim sampai puding hangat yang lezat.

Untuk menambah energi di dikala udara hambar dan aktivitas padat di hari Natal, ada pilihan menu serba enak. Mulai dari sup krim dengan materi wortel yang gurih bagus sampai puding pisang panas yang lembut mengelus lidah.


Menu Natal : Serba Lembut dan Legit, dari Sup Krim sampai Puding HangatFoto: detikfood

1. Sup Krim Wortel

Sup yang dibentuk dari wortel segar ini rasanya bagus gurih. Tambahan krim dan kaldu menciptakan rasanya gurih enak. Cocok dinikmati hangat dengan garlic bread, dinner rolls dan roti panggang. Ditaburi keju makin mantap! Untuk membuatnya, ikuti petunjuk resep berikut ini.

2. Sayap Ayam Bakar Madu

Kalau tak ingin berlama-lama memasak ayam, pilih saja sayap ayam. Selai lebih cepat matang juga mudah disantap. Apalagi yang satu ini diberi bumbu dan olesan madu yang legit enak. Cocok dipadu dengan kentang kukus atau nasi hangat. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuatnya.

Menu Natal : Serba Lembut dan Legit, dari Sup Krim sampai Puding HangatFoto: detikfood
3. Banana Bread Puding

Selain puding hambar dengan paduan buah segar, puding hangat juga tak kalah enak. Apalagi jikalau dipadukan dengan pisang. Rasanya makin lembut legit. Boleh juga dipadukan dengan es krim vanila. Cara membuatnya dapat dilihat di resep ini.

Artikel Terkait

Menu Natal : Serba Lembut Dan Legit, Dari Sup Krim Sampai Puding Hangat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email