Monday, December 31, 2018

Egg Chicken Roll, Bekal Tahun Gres Yummy Untuk Keluarga

Foto: shutterstockFoto: shutterstock

Jakarta - Musim libur sekolah sudah mau usai, biasanya menjelang masuk sekolah belum dewasa enggan masuk sekolah. Nah, para ibu sanggup mulai menyiapkan bekal lezat untuk membujuk anak biar semangat masuk sekolah. Lalu, bekal apa ya kira-kira yang sanggup dibentuk untuk membuka awal tahun 2019 biar anak semangat sekolah?

Nah, di aplikasi Grab ada fitur 'Recipe for you' yang akan mengatakan beberapa resep mudah yang sanggup dilakukan di rumah. Salah satu resep yang menarik buat bekal anak adalah 'Egg Chicken Roll Mayumi'. Resep ini mengatakan cara gampang untuk meningkatkan daya tarik anak memakan telur gulung loh.

"Cara termudah untuk meningkatkan omelet reguler Anda. Mudah, cepat, dan enaknya. Orang yang Anda cintai niscaya akan ngiler karenanya," tulis Grab dalam keterangan resep di aplikasinya, Senin (31/12/2018).



Untuk membuatnya sangat mudah, namun untuk mengetahui resepnya, Anda sanggup buka aplikasi Grab kemudian scroll ke bawah hingga menemukan tab 'Recipe for you'. Kemudian cari nama resep 'Egg Chicken Roll Mayumi' sesudah itu klik resepnya.

Berikut bahan-bahan yang diharapkan dalam pembuatan resep ini.

1. 250 gr ayam cincang
2. Mayumi pedas (boleh diganti biasa jikalau tidak suka pedas)
3. 2 telur dadar polos
4. 50 gr bayam.

Cara memasak:
1. Potong bayam menjadi beberapa bagian, kemudian sisihkan.
2. Kemudian ayam cincang, bayam dan Mayumi pedas, kemudian aduk rata.
3. Siapkan telur dadar, tuangkan setengah bab dari gabungan di atas, gulung. terus lakukan ini hingga adonan habis.
4. Kukus selama 20 menit atau hingga matang. Sajikan.



Selain resep yang ditawarkan, Grab juga mengatakan kepraktisan dalam berbelanja. Dalam resep itu terdapat kolom 'Shop on GrabFresh' jadi bagi Anda yang tidak mempunyai waktu untuk keluar rumah dan berbelanja sanggup memakai fitur ini ya.

Anda sanggup menentukan dari beberapa daerah yang menjual bahan-bahan yang segar, sesudah itu pilih materi segar yang tersedia di daerah tersebut.

Artikel Terkait

Egg Chicken Roll, Bekal Tahun Gres Yummy Untuk Keluarga
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email