Friday, December 21, 2018

5 Artis Bagus Ini Arif Bikin Camilan Manis Sampai Kuliner Rumahan Enak

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Selain dikenal sebagai artis dan penyanyi, para perempuan bagus ini juga mahir masak. Hidangan rumahan sampai cake bagus sanggup mereka buat sendiri.

Deretan perempuan bagus yang sibuk di layar beling ini ternyata punya hobi memasak. Bunga Citra Lestari (BCL), Nagita Slavina sampai Sarwendah bahkan sering menyebarkan kuliner Istimewa untuk suami serta anak tercinta.

Cake ulang tahun sampai nasi goreng asing sanggup dibentuk sendiri dan sebab rasanya lezat selalu jadi buruan anggota keluarga.

1. Bunga Citra Lestari

5 Artis Cantik Ini Pintar Bikin Kue Hingga Masakan Rumahan EnakFoto: Noel/detikHOT

Penyanyi yang dikenal dengan nama BCL ini ternyata sangat pandai mengolah kue. Deretan cupcakes sampai whole cake sanggup dibentuk dengan gampang oleh pelantun lagu Keluarga Cemara ini. Salah satu bukti bahwa dirinya cerdik menciptakan camilan manis ialah dikala menyebarkan cake cokelat untuk ayah tercinta yang sedang berulang tahun.

Bahkan cupcakes dengan topping aksara unik khusus ia buatkan untuk anak satu-satunya yaitu Noah.

Baca juga: Hebat! Bunga Citra Lestari Ternyata Pandai Membuat Cake Hingga Roti

2. Nagita Slavina

5 Artis Cantik Ini Pintar Bikin Kue Hingga Masakan Rumahan EnakFoto: Rans Cooking

Istri dari Raffi Ahmad ini terbukti sanggup memasak sebab pernah kursus baking di London. Kini ia pun mempunyai channel YouTube khusus memasak yaitu Rans Cooking. Dalam channelnya ini Nagita menciptakan bermacam-macam kuliner enak.

Mulai dari kepiting saus Padang, Strawberry Vanilla Cake sampai nasi goreng asing ia racik dengan memakai resepnya sendiri. Penasaran?

Baca juga: Seru Banget! Nagita Slavina Masak Nasi Gila Khusus untuk Annisa Aziza

3. Zaskia Sungkar

5 Artis Cantik Ini Pintar Bikin Kue Hingga Masakan Rumahan EnakFoto: Instagram @zaskiasungkar15

Meski sibuk dengan bisnis fashion dan travelnya, Zaskia Sungkar tetap bahagia menyebarkan kuliner untuk suami tercinta, Irwansyah. Salah satu sajian yang pernah Zaskia masak ialah lontong sayur Medan. Ia menciptakan racikan ini dengan beberapa materi menyerupai caai ijo, bawang putih sampai lengkuas dan sereh.

Bahkan dalam akun Instagramnya, ia menciptakan highlight khusus memasak dengan nama 'Dapur Bu kia'. Di dalamnya terdapat banyak video resep masakannya menyerupai ayam tangkap khas Aceh.

4. Sarwendah

5 Artis Cantik Ini Pintar Bikin Kue Hingga Masakan Rumahan EnakFoto: YouTube The Onsu Family

Kepiawaian sarwendah mengolah kuliner sudah tak diragukan lagi. Berawal dari seringnya mengunggah racikan bekal unik untuk sang suami, Sarwendah juga mulai merintis perjuangan kuliner keluarga berjulukan Resep Sarwendah. Karena banyak netizen yang menginginkan resepnya, ia pun menciptakan YouTube channel yang berisi bermacam-macam resep-resep kuliner kesukaannya.

Salah satu yang sanggup Anda lihat ialah chicken salted egg yang sangat lezat disantap bersama dengan nasi hangat.

Baca juga: Ini Resep Chicken Salted Egg Praktis dari Sarwendah!

5. Jessica Iskandar

5 Artis Cantik Ini Pintar Bikin Kue Hingga Masakan Rumahan EnakFoto: Noel/detikFoto

Beberapa kali, Jessica pernah tertangkap sedang mengungah video dirinya dikala masak. Beberapa waktu kemudian ia menciptakan sajian saus salsa dengan mashed potato yang gurih. Suka dengan kuliner sehat, perempuan yang sanggup disapa Jedar ini pun tanpa ragu mencampurkan seluruh materi dan menciptakan sajian lezat khusus dengan keluarga.

Baca juga: Begini Racikan Saus Salsa dan Mashed Potato ala Jessica Iskandar

Artikel Terkait

5 Artis Bagus Ini Arif Bikin Camilan Manis Sampai Kuliner Rumahan Enak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email