Friday, August 2, 2019

Lengkapi Bekal Sekolah Si Kecil Dengan Strawberry Mango Smoothie

Foto: shutterstockFoto: shutterstock

Jakarta - Pernah nggak resah menyiapkan bekal sehat dan nikmat untuk si kecil? Biasanya anak jarang atau tidak pernah melahap hidangan sayur yang telah disiapkan pada bekal. Padahal sayuran penting untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan seratnya.

Ada cara jitu yang bisa dilakukan semoga kebutuhan tersebut tetap terpenuhi. Caranya yakni dengan membawakan smoothie untuk aksesori bekal sekolah si kecil. Misalnya smoothie buah stroberi dan mangga.

Dilansir dari Times of India, mangga mengandung serat tinggi, tapi rendah kalori dan sodium. Mangga juga mempunyai vitamin B, C, potassium, kalsium dan zat besi. Sementara stroberi bisa meningkatkan sistem imun badan alasannya yakni mengandung vitamin C. Simak resepnya berikut ini.

Strawberry Mango Smoothie

Bahan-bahan:
5 buah stroberi beku
1 mangkuk mangga beku
1 sdm kental manis
es kerikil secukupnya

Cara membuat:
1. Haluskan stroberi, 1/2 sdm kental manis, dan es kerikil dengan Philips Viva Collection Blender. Tuang ke dalam tumbler
2. Haluskan mangga, 1/2 sdm kental manis, dan es batu. Tuang ke dalam tumbler sehingga memperlihatkan dua warna yang menarik.

Buah-buahan beku yang disimpan di dalam freezer bisa membantu ibu menyiapkan smoothie dengan mudah alasannya yakni tak perlu mengupas dan memotongnya. Buah pun tetap segar alasannya yakni disimpan dalam freezer. Nah blender yang sempurna untuk menciptakan smoothie beku yakni Philips Viva Collection Blender.

Blender ini bisa menghancirkan es dalam hitungan detik alasannya yakni teknologi ProBlend5. Tabungnya pun tahan banting. Yuk, lengkapi bekal sekolah si kecil dengan smoothie!

Simak Video "Gemas deh Lukisan Unyu di Smoothie Bowl Ini"
[Gambas:Video 20detik]

Artikel Terkait

Lengkapi Bekal Sekolah Si Kecil Dengan Strawberry Mango Smoothie
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email