Wednesday, July 31, 2019

Sering Di Rumah, Syahrini: Kini Niat Banget Ikut Cooking Class

Foto: Dok. Rio MotretFoto: Dok. Rio Motret

Jakarta - Mengurangi acara yang padat jadi pilihan Syahrini usai dipersunting Reino Barack. Kini dirinya lebih sering berguru memasak di rumah.

Lewat vlog yang gres diunggah beberapa jam yang kemudian (30/7), Aisyahrani menanyakan hal-hal yang banyak dipertanyakan netizen pada sang kakak, Syahrini. Banyak yang bertanya apa hal yang sering dilakukan sang pelantun lagu 'Restu' itu di rumah usai menikah.

Sering di Rumah, Syahrini: Sekarang Niat Banget Ikut Cooking ClassFoto: YouTube Syahrini

Menanggapi pertanyaan tersebut, Syahrini secara gamblang menjelaskan kalau kini dirinya kerap mengikuti cooking class. Bukan dengan menghadiri suatu program cooking class yang terbuka untuk umum, tapi justru para chef profesional lah yang menyambanginya di rumah.

Baca juga: Masak Untuk Buka Puasa, Syahrini : Ikan Dori Kreasi Istri Teruntuk Suami

Istri Reino Barack itu menyebut kalau chef yang tiba merupakan chef yang ada di balik hidangan enak di tiap restoran Reino. "Di rumah itu aktivitasnya kini memang niat banget pengen cooking class. Makara ada beberapa chef yang dari restorannya Pak RB (Reino Barack), sesekali didatengin kalau lagi kosong schedulenya, ngajar saya di rumah cooking class. Masak beberapa sajian yang Pak RB mau," terang Syahrini dalam vlog berjudul 'Apakah incessss hamil ??? #Q&A' itu.

Sering di Rumah, Syahrini: Sekarang Niat Banget Ikut Cooking ClassFoto: instagram

Hal ini tentu sesuai dengan harapan perempuan yang dekat disapa Incess tersebut. Sejak awal, ia memang ingin lebih fokus membangun biduk rumah tangganya dibandingkan pekerjaannya di dunia hiburan."Aku emang mengurangi acara bernyanyi. Karena saya sedang fokus untuk ke rumah tangga dulu. Karena ini kan baru, menikah itu kan gres 4 bulan bersama. Makara sedang menata-nata," papar perempuan berdarah Sunda itu lewat vlog yang dimuat dalam channel YouTube 'The Princess Syahrini'.

Sayangnya Syahrini tidak membeberkan hidangan apa yang sudah ia pelajari sejauh ini. Hanya saja, pada bulan bulan ampunan kemudian ia memasak dori goreng tepung sampai nasi goreng Istimewa untuk Reino Barack.

Sering di Rumah, Syahrini: Sekarang Niat Banget Ikut Cooking ClassFoto: Instagram silet_indigo/InstaStories princessyahrini

Saking enaknya racikan nasi goreng buatan Syahrini, laki-laki yang mempunyai banyak bisnis kuliner itu memasukkan nasi goreng tersebut ke dalam sajian gres salah satu restoran miliknya. Di ketika yang sama, Syahrini pun berkunjung dan tak segan untuk membeberkan resep nasi goreng yang diajarkan sang bunda kepada publik.

Baca juga: Intip Aksi Syahrini Meracik Nasi Goreng untuk Reino Barack




Simak Video "Cicipi Hamburg dan Omurice ala Restoran Milik Reino Barack "
[Gambas:Video 20detik]

Artikel Terkait

Sering Di Rumah, Syahrini: Kini Niat Banget Ikut Cooking Class
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email