Wednesday, May 29, 2019

Tampan Dan Andal Masak, Begini Gaya Syed Saddiq Jikalau Sedang Meracik Kue

Foto: Instagram@syedsaddiqFoto: Instagram@syedsaddiq

Jakarta - Menteri termuda di Malaysia, Syed Saddiq selalu jadi sentra perhatian. Kali ini ia mengunggah foto dirinya ketika memasak bersama salah seorang politikus Malaysia.

Syed dikenal sangat menyukai kuliner terutama sajian tradisional. Pria lulusan sarjana aturan Universitas Islam Internasional ini sempat bikin netizen heboh.

Kala itu dirinya terlihat sedang mengunggah foto memasak lasagna sendiri. Bermodalkan catatan resep dari sang ibu, Syed membeli semua bahan-bahan yang diharapkan di supermarket.

Baca juga: Jago Masak dan Hobi Makan, Ini Fakta Syed Saddiq Menteri Termuda Malaysia

"Mempersiapkan resep lasagna spesialku untuk malam ini," tulis laki-laki yang pernah memenangkan Asia's Best Speaker dan Asian British Parliamentary Debating Championship kala itu. Masih pakai baju kerja, Syed menuangkan saus putih di atas lembaran lasagna dan saus bolognaise racikannya.

Tampan dan Jago Masak, Begini Gaya Syed Saddiq Kalau Sedang Meracik KueFoto: Instagram@syedsaddiq

Kali ini, Syed kembali mengunggah masak-memasak dirinya di Instagram. "Belajar buat kuih bersama dr Wana Azizah," tulis Syed dalam akun Instagramnya (28/05).

Ia bercerita bahwa dulu setiap kali masuk bulan Ramadhan, Syed sekeluarga akan membantu ibu di dapur sebenarnya menciptakan kuih atau camilan manis untuk sambut hari raya. "Kadang kala dari setelah sahur hingga jelang berbuka," tambahnya.

Syed sangat menyukai ke tart, London Almond dan camilan manis cornflakes. Menteri Belia dan Sukan Malaysia ini juga menyampaikan kepada anak muda untuk jangan abaikan tanggung jawab untuk membantu ibu di dapur.

"Itu tidak menciptakan Anda kurang sebagai laki-laki untuk membantu seorang perempuan di dapur. Karena pekerjaan ini ialah tanggung jawab bersama," pungkasnya.

Tampan dan Jago Masak, Begini Gaya Syed Saddiq Kalau Sedang Meracik KueFoto: Instagram@syedsaddiq

Salah satu netizen berkomentar, "YB, ibu kau sangat beruntung mempunyai anak yang menyejukkan hati. Doa ibu bapak yang buat kau sukses alasannya ialah YB anak penyejuk jiwa," tulis rinaabuya dalam komentarnya.

Setuju dengan pesan dari Syed, Ahmadsyahrunizam berpendapat,"Nasihat yang membina untuk anak muda. Boleh dicoba kuenya YB."

Baca juga: Tampannya Politikus Muda Malaysia, Syed Saddiq Saat Berpose dengan Makanan

Artikel Terkait

Tampan Dan Andal Masak, Begini Gaya Syed Saddiq Jikalau Sedang Meracik Kue
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email