Thursday, May 9, 2019

Di Hong Kong, David Beckham Makan Dua Mangkuk Wagyu Tsukemen

Foto: InstagramFoto: Instagram

Jakarta - Penggemar berat wagyu dan ramen, David Beckham hingga makan dua mangkuk wagyu tsukemen di Hong Kong. Hal itu ia bagikan dalam Instagram Storiesnya.

Kecintaan David Beckham terhadap daging wagyu memang tak terbantahkan. Akhir Mei tahun lalu, David dan anaknya, Brooklyn sengaja bertolak ke Jepang usai menghadiri Royal Wedding.

Di Hong Kong, David Beckham Makan Dua Mangkuk Wagyu Tsukemen Foto: Istimewa

Di sana mereka menyantap daging wagyu grade terbaik milik Wagyumafia. Olahan wagyu yang jadi andalan restoran tersebut yaitu sandwich wagyu yang diberi nama 'Katsu Sando' atau lebih dikenal dengan nama 'The Cutlet' di Amerika Serikat.

Harga sandwich tersebut terbilang fantastis. Sebab seporsinya dibanderol sebesar Rp 2,3 juta. Kemarin (7/5/2019), lewat Instagram Storiesnya, David Beckham kembali memamerkan sajian berbahan dasar wagyu yang ia santap di Hong Kong. Saat itu ia menandai akun Instagram milik Wagyumafia cabang Hong Kong.

Baca juga: Pencinta Daging, Mau Cicip Sandwich Wagyu Seharga Rp 2,3 Juta Ini?

Di Hong Kong, David Beckham Makan Dua Mangkuk Wagyu Tsukemen Foto: Instagram
Sayangnya sajian yang ia bagikan bukanlah berasal dari gerai tersebut. Melainkan gerai di sebelahnya berjulukan Mashi no Mashi. Kala itu David melahap sajian andalan Mashi no Mashi berjulukan Wagyu Tsukemen.

Dilihat dari unggahan resmi Mashi no Mashi, Wagyu Tsukemen berisi homemade mie ramen, penggalan rebung, telur rebus lembut dengan resep rahasia, dan daging wagyu Ozaki yang dimasak dengan teknik slow cooking selama 4 jam. Selembar nori dan penggalan sayuran hijau jadi aksesori sajian unik itu.

Di Hong Kong, David Beckham Makan Dua Mangkuk Wagyu Tsukemen Foto: Instagram

Selain wagyu tsukemen, David Beckham juga mencoba gyoza buatan restoran yang ada di lantai dasar Guardian House, Hong Kong itu. Saat mengunggah gyoza buatan Mashi no Mashi, David Beckham menandai akun Instagram wagyumafia Hong Kong. Melihat hal itu, pihak wagyumafia justru mengunggah kembali foto tersebut seraya menandai akun Mashi no Mashi.

Sebenarnya ini bukan kali pertama suami Victoria Beckham itu tiba ke Mashi no Mashi. Bulan Maret lalu, David juga mencicipi kelezatan wagyu tsukemen di sana.

Di Hong Kong, David Beckham Makan Dua Mangkuk Wagyu Tsukemen Foto: Instagram

Momen itupun diunggah dalam Instagram resmi Mashi no Mashi. "Terima kasih @davidbeckham sudah berkunjung dan mencicipi kelezatan wagyu ramen," tulis pihak Mashi no Mashi pada 11 Maret 2019.

Karenanya tak heran jikalau kemarin, David Beckham sudah menyiapkan perut kosong untuk melahap dua mangkuk wagyu tsukemen sekaligus. Ia bahkan menulis bahwa tak ada yang boleh menyentuh varian wagyu tsukemen hambar dan hangat yang tersaji dihadapannya.

Tak usang setelahnya, David membagikan dua mangkuk kosong dihadapannya dengan wajah sumringah mengambarkan seleranya terpuaskan.

Baca juga: Liburan ke Jepang, David Beckham dan Brooklyn Santap Sushi dan Wagyu

Artikel Terkait

Di Hong Kong, David Beckham Makan Dua Mangkuk Wagyu Tsukemen
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email