Saturday, May 4, 2019

Chrissy Teigen Dan David Chang Akan Hadir Di Aktivitas Masak Gres Di Netflix

Foto: NBC NewsFoto: NBC News

Jakarta - Hulu akan menciptakan beberapa jadwal kuliner gres yang akan tayang di Netflix. Chrissy Teigen dan David Chang dikabarkan akan ada dalam jadwal masak itu.

Perusahaan hiburan asal Amerika Serikat itu menggandeng Chrissy Teigen dan chef ternama David Chang sebagai tokoh utama dalam jadwal gres tersebut.

Dikutip dari People (1/4), keduanya sudah resmi berhubungan untuk menghasilkan serangkaian jadwal gres untuk Hulu. Perusahaan itu mengumumkan kerjasamanya baik dengan Chrissy Teigen, David Chang atau pun Vox Media pada rabu lalu.

Chrissy Teigan dan David Chang Akan Hadir di Program Masak Baru di NetflixFoto: Getty Images

Kabarnya jadwal yang berfokus seputar kuliner itu akan masuk dalam bab dari jadwal khusus kuliner gres milik Hulu berjulukan 'Hulu Kitchen'.

Baca juga: Terbit! Buku Resep Kedua Chrissy Teigen Sudah Bisa Dipesan

Baik Teigen ataupun David Chang akan punya tugas penting baik di depan kamera maupun di rahasia dalam proses pembuatan program-program dimaksud. Program pertama yang akan dirilis yaitu Family Style. Program tersebut merupakan jadwal bincang-bincang masak yang dipandu oleh Teigen dan Chang.

Chrissy Teigan dan David Chang Akan Hadir di Program Masak Baru di NetflixFoto: NBC News

Selain itu, jadwal lain yang juga akan dirilis yaitu Eater's Guide to the World. Program ini merupakan jadwal dokumenter soal hidangan menarik yang ada di seluruh dunia.

Sebenarnya kerjasama Teigen dan David Chang secara kurang jelas diunggah Teigen di Instagram pribadinya pada Januari lalu. Saat itu istri John Legend itu menulis keterangan videonya bersama David Chang, "@davidchang TOP SECRET PROJECT."

Chrissy Teigan dan David Chang Akan Hadir di Program Masak Baru di NetflixFoto: iStock

Pemilihan Teigen dalam proyek Hulu terkait jadwal kuliner niscaya bukan tanpa alasan. Pihaknya niscaya melihat kesuksesan Teigen terkait buku masak miliknya. Seperti yang Anda ketahui, Teigen sukses merilis buku masak berjudul 'Cravings' di tahun 2016. Selainjutkan ia pun merilis buku bertajuk 'Cravings: Hungry for More' pada pertengahan tahun lalu.

Berbeda dengan Teigen, pengalaman David Chang di dunia kuliner terbilang cukup banyak. Ia merupakan pendiri Momofuku Restaurant Group sekaligus pembawa jadwal kuliner Netflix berjudul 'Ugly Delicious'.

Baca juga: Foodies, Ini 8 Film Kuliner yang Memukau untuk Ditonton

Chrissy Teigen dan David Chang Akan Hadir di Program Masak Baru di Netflix

Artikel Terkait

Chrissy Teigen Dan David Chang Akan Hadir Di Aktivitas Masak Gres Di Netflix
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email