Tuesday, April 9, 2019

Mau Coba? Salad Telur Dan Sayur Racikan Kourtney Kardashian

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Dikenal suka menikmati makanan sehat, Kourtney Kardashian membagikan resep salad andalannya. Begini rahasianya.

Situs baru Kourtney Kardashian, Poosh menampilkan resep "salad signature". Tidak dibentuk dengan selada. Salad sederhana ini dibentuk hanya dengan empat materi utama ditambah dengan sea salt, lada dan minyak zaitun.

Menurut resep dari Kourtney ia menciptakan salad dengan dua butir telur rebus yang dipotong menjadi empat. Ada juga beberapa irisan alpukat matang dan juga tomat. Saladnya diperciki dengan minyak zaitun, garam dan merica.

Baca juga: Selain Suka Buah, Kourtney Kardashian Juga Hobi Ngemil Es Krim dan Burger

Dikutip dalam This is Insider (05/04) hothouse tomato merupakan tomat yang ditanam di dalam rumah beling atau ruangan dan tomat jenis ini cukup populer. Sayangnya tomat jenis ini hanya ada di beberapa supermarket besar. Kalau ingin makin mengenyangkan dapat ditambahkan dengan keju mozarella segar.

Mau Coba? Salad Telur dan Sayur Racikan Kourtney KardashianFoto: Instagram/kourtneykardash

Menurut resep Kourtney, Salad harus disiapkan sekitar 15 menit. Disebut sehat, salad ini rendah karbohidrat dengan gabungan lemak dan serat yang sehat.

Mau Coba? Salad Telur dan Sayur Racikan Kourtney KardashianFoto: Istimewa

Menurut andal gizi, Whitney English Tabaie menilai salad Kourtney minim serat. "Saya ingin lebih banyak serat di sana. Dengan hanya 7 gram serat, salad ini mengandung kurang dari 1/3 dari serat yang direkomendasikan untuk rata-rata perempuan dalam setiap hari dan 1/5 dari serat yang diharapkan untuk pria," jelasnya.

"Serat telah terbukti membantu mengelola berat badan, mempertahankan microbiome yang sehat dan mencegah penyakit kronis," ungkapnya.

Baca juga: Hidup Sehat, Kourtney Kardashian Memilih Minum Teh Hijau Dibandingkan Kopi

Artikel Terkait

Mau Coba? Salad Telur Dan Sayur Racikan Kourtney Kardashian
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email