Tuesday, April 2, 2019

Kendall Jenner Berguru Resep Bikin Guacamole Dari Sang Ibu, Kris Jenner

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Kris Jenner ternyata cerdik menciptakan masakan. Ketika di rumah, Kendall pun mempelajari resep sang ibu menciptakan guacamole kegemaran keluarganya.

"Aku menciptakan guacamole setidaknya dua kali seminggu," tutur Kris Jenner.

Kendall Jenner Belajar Resep Bikin Guacamole dari Sang Ibu, Kris JennerFoto: Istimewa

Guacamole merupakan saus khas Meksiko yang terbuat dari materi dasar alpukat yang ditambahkan dengan gabungan lemon dan garam. Saus ini menjadi salah satu saus kesukaan keluarga Kardashian.

Baca juga: Makara Ini Alasan Kendall Jenner Tak Doyan Pisang

Beberapa waktu lalu, model anggun berusia 23 tahun Kendall Jenner mengunggah foto di Instagram. Bersama dengan ibunya, ia menyiapkan hidangan di meja dapur.

Kendall tampak seksi mengenakan bikini berwarna kuning sambil melihat Kris Jenner memasak. Kris terlihat sedang memotong bahan-bahan ibarat zaitun hitam bersama dengan beberapa materi lain yakni lemon, alpukat, krim asam, tomat serta daun bawang.

Kendall Jenner Belajar Resep Bikin Guacamole dari Sang Ibu, Kris JennerFoto: Istimewa

Dalam unggahan foto tersebut Kendall menulis caption,"belajar resep ibu."

Hidangan yang dibentuk oleh pasangan ibu dan anak ini nampak ibarat saus. Setelah diselidiki, berdasarkan People (29/03) ini sangat ibarat sekali dengan "layered guacamole" yang ada di buku resep milik Kris tahun 2014.

Buku yang berjudul "In The Kitchen With Kris: A Kollection of Kardashian" memang berisi aneka makanan favorit keluarga Jenner. Buku memasak ini menampilkan hampir 70 resep. Kendall pun menyampaikan kepada penggemarnya jikalau ini ialah resep guac populer milik sang ibu.

Baca juga: Begini Nih 10 Gaya Kulineran Model Hits, Kendall Jenner

Artikel Terkait

Kendall Jenner Berguru Resep Bikin Guacamole Dari Sang Ibu, Kris Jenner
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email