Wednesday, April 24, 2019

10 Gerai Bubble Tea Lezat Yang Wajib Dicoba Ketika Ke Tokyo

Foto: iStock/InstagramFoto: iStock/Instagram

Jakarta - Di Jepang ada banyak gerai-gerai yang menjual bubble tea. Rasanya unik dengan paduan boba kenyal, minuman ini jadi favorit anak muda Jepang.

Bubble tea yang dipadu dengan boba atau pearl ialah minuman yang berasal dari Taiwan dan sangat terkenal dikala ini. Tidak hanya dikemas dalam aneka macam rasa, tetapi bentuk dan desain juga sanggup disesuaikan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Jepang sudah mempunyai banyak gerai-gerai bubble tea. Selain gerai bubble tea orisinil Jepang, beberapa lainnya juga berasal dari negara Asia lain.

Dikutip dalam Tsunagujapan, berikut ini beberapa gerai bubble tea yummy di Tokyo.

Baca Juga: Wah, Ternyata 5 Makanan Jepang Ini Tampilannya Mirip Makanan Indonesia

1. Chun Shui Tang

10 Gerai Bubble Tea Enak yang Wajib Dicoba Saat ke TokyoFoto: Istimewa

Chun Shui Tang dikenal sebagai bubble milk tea yummy ini sudah terkenal diseluruh dunia. Di Taiwan sudah ada 45 cabang, sehingga Anda tak perlu cemas dengan rasa dan kualitasnya.

Selain itu, ada juga minuman Istimewa musiman, menyerupai strawberry milk tea dan sakura milk tea yang hanya akan dijual selama musim semi saja.

Dari bubble milk tea original sampai bubble jasmine tea, minuman tapioka di sini dibentuk dengan daun teh alami tanpa perasa tambahan, sehingga Anda benar-benar menikmati aroma orisinil teh.

Mereka juga mempunyai sajian kuliner yang sangat banyak, sehingga Anda sanggup mencoba beberapa hidangan Taiwan, walaupun Anda sedang berada di Jepang. Anda bahkan juga sanggup memesan makanan, teh susu, dan kuliner penutup.

2. KOI Thé

10 Gerai Bubble Tea Enak yang Wajib Dicoba Saat ke TokyoFoto: Istimewa

KOI Thé ialah toko teh yang isinya ialah minuman yang dibentuk dengan daun teh segar berkualitas terbaik dari Taiwan. Mereka dikenal alasannya ialah memakai semua mutiara emas alami yang sangat segar sehingga harus habis dalam waktu 2 jam.

Selain bubble tea klasik, mereka mempunyai banyak pilihan lain menyerupai Pudding Milk Tea, Ice Milk Tea, Mango Yakult Juice, Matcha Macchiato. KOI disini ialah satu-satunya lokasi KOI Thé di kawasan Tokyo, jadi pastikan untuk mampir ke Omotesando untuk mencoba minumannya.

3. Gong Cha

10 Gerai Bubble Tea Enak yang Wajib Dicoba Saat ke TokyoFoto: Istimewa

Gong Cha ialah minuman Taiwan yang terkenal dan salah satu gerai bubble tea paling terkenal di seluruh dunia. Gong Cha telah berhasil berkembang secara internasional ke banyak negara yang berbeda yaitu sebanyak lebih dari 1.300 lokasi.

Salah satu istimewanya Gong Cha ialah minumannya sanggup disesuaikan, sehingga Anda sanggup membuat minuman yang sesuai dengan selera Anda. Anda sanggup menentukan tehnya, sanggup teh hitam atau teh susu] yang daun tehnya mempunyai kualitas tinggi. Anda juga sanggup pilih topping pilihan dan juga sanggup sesuaikan rasa manis dan jumlah es.

Gong Cha juga mempunyai sajian Istimewa musiman. Spesial musim semi tahun ini bertema strawberry, yang minumannya ialah Strawberry Black Tea Ade with Basil Seeds, Strawberry Milk Tea with Pearls, dan Chocolate Milk Tea dengan Strawberry Milk Foam.

4. Chatime

10 Gerai Bubble Tea Enak yang Wajib Dicoba Saat ke TokyoFoto: Istimewa


Didirikan tahun 2005 di Taiwan. Chatime ialah salah satu gerai teh terbesar di dunia yang mempunyai lebih dari 1.000 toko yang tersebar di 80 kota di seluruh dunia.

Chatime mempunyai minuman teh berkualitas tinggi, yang didukung oleh penghargaan "Brand of the Year" yang mereka terima pada tahun 2015 dari World Branding Awards di London, yang terpilih diantara 2.500 merek lainnya dari 35 negara.

Chatime juga merupakan merek Taiwan pertama yang menerima kehormatan dengan gelar tersebut. Anda sanggup menentukan aneka macam topping, termasuk bubble, jeli kelapa, cincau, dan QQ (jelly bubble dan kelapa).

5. CoCo Fresh Tea & Juice Harajuku

10 Gerai Bubble Tea Enak yang Wajib Dicoba Saat ke TokyoFoto: Istimewa


Gerai bubble tea dari Taiwan ini sudah beroperasi lebih dari 20 tahun, dan salah satu merek terkenal yang mempunyai gerai lebih dari 2.000 toko di seluruh dunia.

Mutiara atau boba di semua gerai ini dibentuk memakai resep yang sama dengan yang dipakai di gerai aslinya di Taiwan, sehingga kualitas dan rasanya sangat konsisten.

Mereka mempunyai sajian yang banyak. Ada juga banyak minuman unik yang tidak sanggup Anda temukan di tempat lain, menyerupai 2 Tapioka dan Pudding Milk Tea dan Mango Yogurt. Untuk topping, ada 3 pilihan yaitu mutiara atau bubble, puding, dan sour cream.

6. Fortuner Tea Box

10 Gerai Bubble Tea Enak yang Wajib Dicoba Saat ke TokyoFoto: Istimewa

Fortuner tea box ialah toko teh keju yang sangat yummy alasannya ialah dalam minumannya mempunyai busa keju. Cara menikmati minuman jenis ini, yaitu dengan minum pribadi dari tutup tanpa sedotan. Dengan cara ini, Anda sanggup sepenuhnya menikmati rasa dari busa keju tersebut. Jangan ragu untuk mengocoknya sedikit.

Semua yang ada di sajian mereka sanggup diisi dengan keju, menyerupai Cheese tea Oolong, cheese tea apple milk, Tdan cheese tea mango. Anda juga sanggup meminta untuk menggantikan busa keju dengan susu kedelai.

7. ZJINs tea

10 Gerai Bubble Tea Enak yang Wajib Dicoba Saat ke TokyoFoto: Istimewa

ZJINs Tea menjual teh susu klasik, minuman buah, dan juga teh keju. Ada pula minuman musiman dikala ini menyerupai smoothie semangka dengan busa keju di atasnya.

Toko ini terkenal sebagai Instagram-able, alasannya ialah mempunyai dekorasi yang lucu, dan cantik untuk foto. Uniknya, minuman ini sanggup dibedakan dari tongkat merah dan merah muda imut yang ada pada tutup minuman.

8. FLIPPER'S

10 Gerai Bubble Tea Enak yang Wajib Dicoba Saat ke TokyoFoto: Istimewa

FLIPPER'S ialah restoran terkenal yang terkenal alasannya ialah pancake soufflenya. Meskipun mereka biasa dikenal alasannya ialah biasa menghidangkan pancake, sekarang mereka juga membuat bubble tea, yang sanggup dibawa keluar alasannya ialah dihidangkan dalam kantong plastik yang unik.

Disini mempunyai tiga rasa berbeda, yaitu teh susu, teh susu melati, dan teh persik. Yang harganya mulai dari 420 yen atau Rp. 53 ribu beserta pajak.

9. Bull Pulu

10 Gerai Bubble Tea Enak yang Wajib Dicoba Saat ke TokyoFoto: Istimewa

Stand minuman teh bubble ini terletak di lantai 2 Shibuya Hikarie, yang sanggup Anda kanal pribadi dari Stasiun Shibuya. Menu ini cukup sederhana, hanya dengan 3 pilihan yaitu Brown Milk Tiger Tea, Brown Tiger Milk, dan Straight Tea.

Toko ini mempunyai logo yang unik alasannya ialah logo ditoko menonjol dengan warna-warna hijau cerah, font besar, dengan gambar anak anjing bulldog Prancis yang lucu di tengah.

10. Cafe de KAVE

10 Gerai Bubble Tea Enak yang Wajib Dicoba Saat ke TokyoFoto: Istimewa

Terletak di tengah Koreatown Tokyo, kafe ini dibuka dan dikelola oleh artis K-pop yang terkenal. Selain mempunyai kuliner epilog yang lucu, mereka juga mempunyai barang dagangan trendi yang dijual! Minuman bubble tea mereka juga tiba dalam kaleng kecil yang unik.

Gerai ini termasuk tempat terkenal bagi semua pecinta K-pop yang mengunjungi kawasan tersebut. Minumannya mempunyai aneka macam rasa, menyerupai Strawberry Cheese Foam, Hazelnut Choco, Matcha, dan Milk Tea.

Baca Juga: 8 Tantangan Makan Porsi Jumbo yang Ekstrem di Resto Jepang

Artikel Terkait

10 Gerai Bubble Tea Lezat Yang Wajib Dicoba Ketika Ke Tokyo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email