Tuesday, March 19, 2019

Bikin Lapar Dan Menghibur! Ini Agresi 5 Food Vlogger Yang Kocak

Foto: dokdetikFood/Akrom HazamiFoto: dokdetikFood/Akrom Hazami

Jakarta - Banyak orang yang mengunggah aneka macam konten video ke situs YouTube. Salah satunya konten ihwal kuliner yang tak kalah menghibur dan menarik.

Konten video ihwal kuliner memang selalu menarik perhatian. Kini banyak orang yang mengunggah video mereka, mulai dari agresi makan puluhan porsi nasi, kemudian kucing para petani yang hits, sampai cara menanam pohon pisang.

Berikut 5 Food Vlogger yang populer di Indonesia, dan mempunyai ciri khas unik serta menghibur.


1. Raja Badok

Bikin Lapar dan Menghibur! Ini Aksi 5 Food Vlogger yang KocakFoto: YouTube Raja Badok
Raja Badok merupakan YouTuber hits asal Kudus, Jawa Tengah. Ia menarik perhatian dengan konten video mukbang-nya, atau video ketika ia makan banyak.

Berbeda dengan YouTuber lain yang menentukan makan di resto atau kafe kekinian. Pria berjulukan Dirjo ini justru lebih sering makan lesehan di pangkalan truk sampai warung nasi sederhana. YouTuber yang sehari-harinya berprofesi menjadi supir truk ini, bisa menhabiskan puluhan nasi dalam waktu singkat.

Baca Juga: Ini Raja Badok, YouTuber dari Kudus yang Mampu Habiskan Puluhan Porsi Makanan


2. Korea Reomit
Bikin Lapar dan Menghibur! Ini Aksi 5 Food Vlogger yang KocakFoto: Istimewa
Jang Hanseol merupakan pemilik jalan masuk YouTube Korea Reomit. Meski berasal dari Korea Selatan, tapi Hansol menarik perhatian sehabis ia fasih berbahasa Jawa, dengan aksen yang medok.

Ia sering mengunggah videonya ketika masak mie instan, lengkap sambil berbincang bahasa Jawa. Selain itu, Hansol juga sering mengembangkan pengetahuan ihwal adat minum soju, sampai melahap jjajangmyeon dengan benar. Tentunya memakai bahasa Jawa.

Baca Juga: YouTuber 'Medok' Asal Korea Ini Bagikan Tips Minum Soju dan Makan Tteokguk


3. Kucing Petani
Bikin Lapar dan Menghibur! Ini Aksi 5 Food Vlogger yang KocakFoto: Istimewa
Kalau jalan masuk YouTube Kucing Petani, punya empat bintang utama yang keren dan menarik. Sesuai nama kanalnya, konten video di sini dibintangi oleh empat kucing imut, berjulukan Arnold, Piter, Repa, dan Boy.

Biasanya mereka akan disuguhkan dengan aneka macam kuliner kesukaan. Seperti ikan mujair, ayam goreng, sampai nasi kerang. Uniknya, sebelum makan mereka harus rela mendengarkan ceramah panjang dari sang majikan.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Kucing-kucing Ini Nurut Saat Diceramahi Sebelum Makan



4. Nick Molodysky

Bikin Lapar dan Menghibur! Ini Aksi 5 Food Vlogger yang KocakFoto: Istimewa
Kalau YouTuber yang satu ini sudah populer dengan kemahirannya menciptakan camilan elok tradisional khas Indonesia. Meski berasal dari Australia, tapi semenjak tahun 2015, Nick mulai menjual aneka macam kuliner khas Indonesia.

Kini Nick sering membagikan video memasaknya di YouTube. Tentunya Nick mendapat banyak views, dan penggemar dari orang Indonesia. Bahkan Nick sudah menciptakan buku resep ihwal aneka jajanan pasar klasik.

Baca Juga: YouTuber Asal Australia Ini Pintar Lho Bikin Jajanan Tradisional Indonesia


5. Pak Ndul
Bikin Lapar dan Menghibur! Ini Aksi 5 Food Vlogger yang KocakFoto: Istimewa
Berbeda dengan YouTuber atau Food Vlogger kebanyakan, kalau Pak Ndul ini punya konten video yang lucu. Ia sering menjelaskan hal-hal aneh, dengan gaya yang asal namun tetap menggelitik.

Baru-baru ini Pak Ndul mengunggah video ihwal cara mencangkok pohon pisang. Pria asal Madiun menjelaskan cara mencangkok dan merawat pohon pisang, dengan kata-katanya yang unik.

Baca Juga: Kocaknya Penjelasan Pak Ndul, YouTuber Jawa Soal Mencangkok Pohon Pisang

Artikel Terkait

Bikin Lapar Dan Menghibur! Ini Agresi 5 Food Vlogger Yang Kocak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email