Saturday, March 23, 2019

7 Seleb Hollywood Ini Punya Kebiasaan Makan Aneh

Foto: Getty ImagesFoto: Getty Images

Jakarta - Chrissy Teigen, Tom Cruise sampai Channing Tatum ternyata punya kebiasaan makan yang aneh. Contohnya melahap sandwich dengan aksesori Cheestos.

Tak hanya Anda, para selebriti Hollywood terkenal juga punya kebiasaan makan abnormal bahkan beberapa tergolong menjijikan. Contohnya, Chrissy Teigen yang suka makan bumbu Doritos dan memasukkan kembali keripik jagung tortila bekas jilatannya. Berikut kebiasaan makan abnormal 7 seleb Hollywood versi Delish (19/3).

1. Meghan Markle

7 Seleb Hollywood Ini Punya Kebiasaan Makan AnehFoto: Istimewa

Zoodles atau 'zucchini noodles' memang sempat hits di kalangan masyarakat Amerika Serikat. Berbeda dengan orang kebanyakan, lewat sayuran itu Meghan Markle justru menciptakan kreasi gres yang ibarat mirip pasta. Ia memasak zucchini dengan air dan sedikit kaldu dengan teknik slow cooking sampai menjelma bubur. Bubur itu ia beri nama "filthy, sexy mush."

2. Tom Cruise

Tom Cruise sempat diberitakan negatif soal selera makannya. Ia pernah amat murka pada ajun pribadinya hanya alasannya ialah adonan cookies. Hal itu dibeberkan oleh Leah Remini dalam bukunya. Tak hanya itu, pemain Mission Impossible itu juga pernah memarahi asistennya alasannya ialah menyajikannya teh hangat dengan cangkir sedikit pecah.

3. Kate Hudson

7 Seleb Hollywood Ini Punya Kebiasaan Makan AnehFoto: Istimewa

Badan ramping dan perut berotot milik Kate Hudson tidak didapat lewat sarapan sehat. Aktris anggun itu justru mengaku tak pernah sarapan.

"Saya bukan termasuk orang yang lapar ketika berdiri tidur. Saya juga merasa kalau saya sarapan, saya akan makan lebih sedikit di siang atau malam hari," jelasnya. Padahal banyak andal nutrisi yang menjelaskan bahwa kebiasaan melewatkan sarapan masuk ke dalam kebiasaan yang buruk.

4. Chrissy Teigen

7 Seleb Hollywood Ini Punya Kebiasaan Makan AnehFoto: Getty Images

Chrissy Teigen amat suka dengan kudapan gurih ibarat Doritos. Meski begitu, ia tetap menjaga bentuk tubuhnya dengan tidak memakan keripik jagung tortila tersebut. Di sebuah sesi wawancara dengan Delish, Teigen mengaku bahwa ia hanya menjilat debu bumbu yang ada di kedua sisi keripik jagung tortila itu. Kemudian memasukkan kembali keripik tersebut ke dalam kemasannya.

5. Gwyneth Paltrow

7 Seleb Hollywood Ini Punya Kebiasaan Makan AnehFoto: Istimewa

Aktris sekaligus pebisnis ini dikenal punya kebiasaan makan yang unik. Berdasarkan buku resep terbaru Paltrow, 'It's All Easy' minuman kesukaannya punya aroma ibarat salad dressing. Minuman favoritnya itu terbuat dari adonan minyak wijen panggang, jahe cincang, gula aren, dan susu almond. Saking sukanya dengan racikan minuman ini, ia pernah berujar, "Suguhan pemanas yang tepat di sore yang hujan."

6. Channing Tatum

7 Seleb Hollywood Ini Punya Kebiasaan Makan AnehFoto: Istimewa

Betubuh tegap, Channing Tatum amat menyukai jelly sandwich. Tak ibarat jelly sandwich kebanyakan, Channing menambahkan kudapan gurih di dalam kuliner favoritnya itu.

"Roti. Putih. Selai kacang, bukan yang renyah tapi creamy. Jelly anggur dengan porsi ganda, ini lebih dari yang Anda pikir sanggup memenuhi satu helai roti. Roti. Lalu beberapa Cheetos, dorong di sana dan selesai," tutur Channing.

7. Gordon Ramsay

7 Seleb Hollywood Ini Punya Kebiasaan Makan AnehFoto: Istimewa

Sebagai seorang selebriti chef baik di Inggris maupun di Amerika Serikat, Gordon Ramsay punya cara sendiri untuk menciptakan tubuhnya tetap berenergi. Ramsay tidak makan siang ataupun makan malam. Tapi dalam sehari, Ramsay makan sebanyak 5 kali. Namun juri Hell's Kitchen itu melahap makanannya dalam porsi kecil.

Baca juga: 5 Kebiasaan Makan Aneh Donald Trump yang Makara Sorotan

Artikel Terkait

7 Seleb Hollywood Ini Punya Kebiasaan Makan Aneh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email