Friday, January 4, 2019

Tambahkan Mustard Dikala Masak Pasta, Rihanna Dikritik Banyak Orang

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Rihanna gres saja bagikan aktivitasnya memasak pasta dengan resepnya sendiri. Tapi tambahan mustard ke dalam pasta, menciptakan banyak penggemar dan netizen geram.

Banyak penggemar dan netizen yang berdebat perihal keahlian Rihanna dalam memasak, apalagi sesudah Rihanna tetapkan untuk menambahkan mustard ke dalam racikan pastanya.

Baca Juga: Makanan Ini Harus Tersedia Sebelum Rihanna dan Lady Gaga Manggung
Tambahkan Mustard Saat Masak Pasta, Rihanna Dikritik Banyak OrangFoto: Istimewa
Dilansir dari The Sun UK (03/01), diva papan atas ini membagikan videonya tengah memasak pasta bersama teman-temannya, melalui fitur Instagram Story di akun miliknya. Selain itu Rihanna juga membeberkan diam-diam resep pasta kesukaannya.

Ternyata resep pasta uniknya ini merupakan olahan pasta ayam, yang dicampur dengan mustard. Mustard merupakan bumbu khas Eropa, yang berupa biji mustard yang dihaluskan. Berbentuk pasta kental dan warnanya kuning rasanya sedikit pedas dan asam.

Biasanya mustard dipakai sebagai saus atau bumbu suplemen dalam olahan daging, menyerupai sosis atau hotdog. Sehingga mencampur mustard ke dalam pasta dianggap hal yang abnormal oleh sebagian orang.

Awalnya Rihanna membagikan arahan memasak secara detil, mulai dari bahan-bahan yang ia gunakan menyerupai lada merah, daun bawang, cabai, bawang putih, bawang merah, sampai keju parut.
Tambahkan Mustard Saat Masak Pasta, Rihanna Dikritik Banyak OrangFoto: Istimewa
Penyanyi berusia 30 tahun ini juga menjelaskan bahwa daging ayam harus lebih dulu dibumbui. Selain semua materi di atas, Rihanna juga memakai mustard. Dalam video itu, ia menuangkan cairan kuning pedas dari mustard ke dalam pastanya.

Meski tampilan makanannya terlihat enak, tapi banyak orang yang tidak yakin dengan metodenya ini. Hal ini karenanya mengundang perdebatan dan opini di kalangan penggemarnya, sampai netizen.

Beberapa netizen merasa abnormal dengan tambahan mustard ke dalam pasta, sementara beberapa penggemarnya justru ingin tau dan ingin mencoba memasak pasta dengan mustard.

"Permisi, tapi mengapa Rihanna menaruh mustard di pasta macaroninya?" tulis seorang netizen, yang disambung oleh netizen lainnya.

"Seseorang harus menjelaskan kepada saya mengapa Rihanna menaruh mustard di hidangan macaroni and cheese, saya khawatir," kritik yang lain.
Tambahkan Mustard Saat Masak Pasta, Rihanna Dikritik Banyak OrangFoto: Istimewa
"Saya menyayangi dan rela melaksanakan apapun untuk Rihanna, tapi memakai mustard kuning di dalam konteks apapun merupakan dosa yang tidak sanggup dimaafkan," lanjut penggemar lainnya.

Tapi meski begitu, banyak juga penggemar serta netizen yang mendukung masakan Rihanna ini.

"Menaruh mustard di dalam macaroni, merupakan gebrakan terbesar dalam dunia masakan yang pernah kita lihat. Rihanna melalukan hal yang tepat," puji seorang penggemarnya.

"Jika Rihanna menaruh mustard di dalam pastanya, berarti kita juga harus menaruh mustard di dalam pasta," pungkas netizen lainnya yang mengundang gelak tawa.

Baca Juga: Terbongkar! Ini Rahasia Sehat 9 Selebriti, Mulai dari Rihanna Hingga Jennifer Lawrence

Artikel Terkait

Tambahkan Mustard Dikala Masak Pasta, Rihanna Dikritik Banyak Orang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email