Monday, January 21, 2019

Buat Si Kecil Semangat Dengan 5 Hidangan Sarapan Yummy Ini

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Sebelum memulai acara di sekolah, Ibu sanggup mendongkrak semangat anak lewat sajian sarapan enak. Beberapa sajian sanggup sarapan simpel ini juga mudah dibuat.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika menciptakan sajian sarapan untuk si kecil yang sedang duduk di kursi SD. Mulai dari pemilihan bahan, kandungan nutrisi, rasa dan pastinya harus mudah dibuat.

Beberapa resep sajian sarapan ini sanggup jadi rekomendasi ketika Ibu resah menyiapkan sajian sarapan.

1. Kentang Panggang Pizza
Buat Si Kecil Semangat dengan 5 Menu Sarapan Enak IniFoto: istock

Kentang panggang sanggup jadi pilihan pertama. Buat kentang menjadi sajian menarik contohnya dengan cara dipanggang dan diberi banyak sekali topping.

Buat kentang panggang semakin menarik hati dengan topping saus pizza dan keju mozzarella. Sajikan hangat ketika keju masih meleleh. Buah hati niscaya lahap menyantap kentang panggang ini. Yuk lihat resep lengkapnya di sini.

2. Kroket Mozzarella
Buat Si Kecil Semangat dengan 5 Menu Sarapan Enak IniFoto: detikFood

Nutrisi lengkap sanggup didapatkan dari sajian ini. Ada sumber karbohidrat, protein sampai serat sayuran dalam kudapan gurih ini.

Kroket mozzarella niscaya disuka anak-anak. Selain sanggup jadi sajian sarapan, kroket ini juga sanggup jadi wangsit bekal untuk anak. Kalau berniat membuatnya, coba lihat resep lengkapnya dulu di sini.

3. Nasi Goreng Sosis
Buat Si Kecil Semangat dengan 5 Menu Sarapan Enak IniFoto: detikFood

Nasi goreng tak pernah gagal menarik hati si kecil. Aroma nasi goreng yang gurih niscaya menarik hati dan menciptakan ia semangat menghabiskan sajian sarapannya.

Potongan sosis sapi dan irisan telur pada nasi goreng ini sanggup jadi asupan energi sebelum anak memulai kegiatan belajar. Yuk, bikin nasi goreng sosis dengan resep simpel ini.

4. Sup Bola Ayam Makaroni
Buat Si Kecil Semangat dengan 5 Menu Sarapan Enak IniFoto: detikFood

Cuaca masbodoh di ekspresi dominan hujan menciptakan sajian sup paling pas dinikmati. Hangatnya sup berkuah kaldu makin lezat diberi isian bola-bola ayam dan aneka sayuran.

Selain sobat makan nasi, semangkuk sup hangat ini sanggup juga jadi sajian sarapan. Selain kenyang, makan sup ini juga bikin perut nyaman. Cek resep lengkapnya di sini dan jadikan santapan pagi ini.

5. Nugget Ikan
Buat Si Kecil Semangat dengan 5 Menu Sarapan Enak IniFoto: detikFood

Kalau si kecil tidak terlalu suka makan ikan, coba buatkan nugget ikan yang gurih renyah ini. Gunakan ikan dori atau tenggiri yang berdaging tebal dan manis.

Nugget ikan ini lezat dimakan hangat bersama cocolan saus sambal dan mayonaise. Nugget ikan sanggup jadi sajian sarapan lezat dan cocok dipadu bersama kentang goreng. Buat sekaligus dalam jumlah banyak dengan resep ini, biar sanggup jadi stok di rumah.

Artikel Terkait

Buat Si Kecil Semangat Dengan 5 Hidangan Sarapan Yummy Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email