Friday, December 14, 2018

Tahun Ini Cake Unicorn Dan Diet Keto Paling Banyak Dicari Di Google Amerika

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Google secara resmi merilis aneka macam hal yang paling banyak dicari masyarakat selama tahun 2018. Soal makanan, situs pencarian terbesar ini juga punya daftarnya.

Dikabarkan The Daily Meal (13/12), ada beberapa kuliner yang paling banyak dicari orang. Khusus di Amerika, orang paing banyak mengakses Google untuk mencari cake unicorn.

Pada peringkat pertama diduduki oleh cake unicorn. Banyak orang dari aneka macam kalangan seolah kompak mencari resep sampai cara menghias cake berbentuk kuda fantasi ini.
Tahun 2018 Cake Unicorn dan Diet Keto Paling Banyak Dicari di Google AmerikaFoto: Istimewa


Kue unicorn yang anggun memang menghadirkan sosok kuda dengan bulu mata panjang, bulu berwarna pastel dan tanduk emas mengkilap. Kecantikan kuliner ringan manis ini menciptakan orang ingin merayakan ulang tahun dan momen Istimewa dengan menghadirkan cake unicorn.

Keyword pencarian terpopuler yakni soal resep dan cara menciptakan cake unicorn. Selain itu, orang juga banyak mencari toko kuliner ringan manis yang menjual cake unicorn.

Setelah cake unicorn, ada lagi kuliner yang menduduki posisi kedua dalam laman pencarian Google terkait makanan. Yakni selada lettuce romaine.
Tahun 2018 Cake Unicorn dan Diet Keto Paling Banyak Dicari di Google AmerikaFoto: ilustrasi/thinkstock

Selada yang biasa dijadikan adonan salad ini menyita perhatian publik sehabis merebaknya gosip kontaminasi bakteri. Selada ini dikabarkan mengandung basil E. coli yang menciptakan orang mengurangi konsumsinya. Kabar soal selada lettuce ini meningkat tajam dlbahkan sampai awal Desember 2018.

Di urutan selanjutnya kuliner keto diet yakni yang mendominasi. Pencarian untuk keto pancake ada di urutan nomor 4, disusul keto cheesecake yang menempati posisi pencarian ke 5. Lalu orang juga banyak mencari resep cookies keto, sambal keto dan brownies keto yang berurutan ada di posisi 7, 8 dan 9.

Dari sini dapat dilihat jikalau kuliner diet keto yakni yang paling diburu orang. Terbukti tren diet keto paling banyak diterapkan orang untuk menjaga referensi makan sekaligus menurunkan berat badan.

Tahun 2018 Cake Unicorn dan Diet Keto Paling Banyak Dicari di Google AmerikaFoto: iStock


Saus gochujang khas Korea menempati urutan ke 10. Meskipun berasal dari Asia dan bukan kuliner kekinian, saus ini terbilang keren alasannya yakni banyak dicari.

Setiap tahun Google merilis daftar pencarian terbesar dan kebanyakan yang menempati urutan atas yakni kuliner yang jadi tren.

Artikel Terkait

Tahun Ini Cake Unicorn Dan Diet Keto Paling Banyak Dicari Di Google Amerika
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email