Friday, December 14, 2018

Sweet! Gisele Bundchen Akui Tom Brady Mahir Bikin Waffle

Foto: Dia Dipasupil/GettyImagesFoto: Dia Dipasupil/GettyImages

Jakarta - Pasangan suami istri Gisele Bundchen dan Tom Brady begitu harmonis. Gisele mengaku suaminya sangat jago bikin waffle.

Bukan hanya handal sebagai pemain football, Gisele mengakui suaminya ialah pembuat sarapan enak. Saat tampil di The Ellen DeGeneres Show, model 38 tahun ini memberi pengukuhan atas kemampuan Tom bikin waffle.

"Dia ialah pembuat waffle yang luar biasa. Dia menciptakan waffle enak," ujar Gisele yang memasuki tahun ijab kabul ke-9 berjulukan Tom. Saat disindir Ellen wacana menciptakan waffle yang gampang dengan alat canggih, Gisele meluruskan sedikit hal ini.

Sweet! Gisele Bundchen Akui Tom Brady Jago Bikin WaffleFoto: Getty Images

Baca Juga: Ini Bedanya Waffle Belgia dan Waffle Lainnya

"Ia punya resep rahasia, yang mana saya yakin termasuk beberapa materi kemasan ikut dipakai," kata Gisele. Model berdarah Brazil ini melanjutkan, "Saya belum pernah melihatnya buat waffle alasannya ialah Tom benar-benar tidak mengizinkan saya untuk melihatnya."

Menurut Gisele, Tom selalu punya alasan kala dirinya ingin tau dengan materi belakang layar untuk menciptakan waffle. "Dia selalu bercanda, 'Aku tidak bisa memberitahu belakang layar ini alasannya ialah kalau ya, kau tidak akan membutuhkan saya lagi,'" ucap Gisele.

Gisele pun mengaku tak keberatan. "Jadi saya bilang, 'Oke, baiklah, ini terasa enak, saya terus memakannya,'" lanjut ibu dua anak ini.

Sweet! Gisele Bundchen Akui Tom Brady Jago Bikin WaffleFoto: iStock

Meski Gisele tak tahu niscaya materi apa yang digunakan Tom untuk buat waffle, banyak orang meyakini itu sehat mengingat Tom populer akan gaya hidup sehatnya.

Quarterback The New England Patriots ini jalani teladan makan tinggi serat, bebas gula, dan hanya makan sedikit daging. Ia mengaku tak percaya konsep memanjakan diri sesekali dengan masakan enak.

"Pola makan saya menciptakan saya merasa sehat. Tapi saya yakin pada konsep keseimbangan dan moderasi, dan jikalau saya dihadapkan pada masakan enak, saya terang akan mencobanya," pungkas Tom.

Baca Juga: Wah, Gisele Bundchen Bisa Melahap 10 Donat Mini Sekali Ngemil!

Artikel Terkait

Sweet! Gisele Bundchen Akui Tom Brady Mahir Bikin Waffle
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email