Monday, December 10, 2018

Manis Dan Anggun Untuk Sambut Animo Masbodoh Dan Simpulan Tahun

Foto: IstockFoto: Istock

Jakarta - Kue-kue manis dengan hiasan elok menjadi primadona perayaan Natal dan Tahun Baru di dunia. Rasa yang manis sebagai lambang kegembiraan.

Kue-kue Natal berasal dari tradisi negara empat musim. Karena jatuh sempurna di ekspresi dominan masbodoh maka banyak digunakan buah kering dan lapisan gula untuk mengawetkan. Ini sekaligus untuk pemasok energi dikala ekspresi dominan masbodoh dan menghangatkan badan.

Natal yang dirayakan di negara Asia juga mengadaptasi kue-kue Eropa. Di Indonesia bermacam-macam jenis camilan manis kering disiapkan. Kue kering menyerupai nastar, kastengels, camilan manis jahe dan lainnya selalu hadir untuk menyambut tamu.
Manis dan Cantik Untuk Sambut Musim Dingin dan Akhir TahunFoto: Istock

Baca juga : Ini Lho Kue-kue Natal Cantik dan Unik dari 15 Negara di Dunia

Mumpung masih ada waktu, belum telat untuk belanja dan menciptakan camilan manis kering sendiri. Asal mengikuti resep dan langkah pembuatan, camilan manis kering dapat dibentuk oleh pemula.

Selain camilan manis kering, Natal juga identik dengan hadirnya cake dan pastry khas Natal. Roti ini memang bukan orisinil tradisi Indonesia tapi mengadaptasi dari Eropa. Sebut saja Christmas Stollen, panettone sampai pastry croquembouche yang elok menjulang menyerupai pohon Natal.
Manis dan Cantik Untuk Sambut Musim Dingin dan Akhir TahunFoto: Istock

Jika mau mencoba membuatnya, roti dan pastry ini dapat dibentuk sendiri. Pastikan Anda memperhatikan beberapa hal penting seputar materi dan cara membuatnya. Yang jelas, camilan manis buatan sendiri pastinya jauh lebih berkesan.

Kue-kue elok dan manis ini bukan hanya dapat jadi hidangan di rumah tapi dapat juga jadi hantaran untuk saudara atau kerabat. Sebagai hantaran, pastinya harus dihias dengan lebih elok dan menggoda.

Baca juga : Brownies Bisa Disajikan Kaprikornus 3 Kue Natal yang Mudah dan Cantik
Manis dan Cantik Untuk Sambut Musim Dingin dan Akhir TahunFoto: Istock

Nah, apa saja ragam camilan manis Natal populer, apa saja yang harus dipersiapkan dikala akan menciptakan camilan manis Natal dan di mana dapat mendapat camilan manis enak. DetikFood pada edisi ulasan khusus kali ini akan membahas segala hal berkaitan perihal camilan manis Natal.

Mulai dari pembelian bahan, proses pembuatan camilan manis Natal sampai mengemas dan memesan di tempat-tempat khusus bila tak sempat menciptakan sendiri. Semuanya akan diulas secara lengkap. Simak terus detikfood!

Artikel Terkait

Manis Dan Anggun Untuk Sambut Animo Masbodoh Dan Simpulan Tahun
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email