Friday, November 30, 2018

Chrissy Teigen Dan John Legend Bersaing Bikin Mac And Cheese

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Saat mengisi program di stasiun TV, Chrissy Teigen dan John Legend beradu bikin mac and cheese. Bersaing secara kompetitif, mac and cheese siapa yang lebih enak?

Dalam "S'Macdown", Teigen mengeluh wacana betapa banyaknya orang yang memuji resep suaminya. "Saya pikir ini hanya alasannya yang menciptakan yaitu John Legend," tutur Chrissy Teigen. Keluhan ini pun ia tampilkan dalam buku pertamanya, 'Cravings'.

"Setiap kali ia menciptakan mac and cheese, orang-orang selalu memujinya. Kenapa? Karena ia tampan, baik dan luar biasa berbakat juga populer yang kebetulan berilmu menciptakan mac and cheese enak," tambah Teigen.


Bahkan resep mac and cheese miliki John Legend masuk dalam Pop Sugar dan Ryan Seacrest untuk diuji rasanya. Selama program berlangsung, pasangan ini mencoba untuk menuntaskan argumen masing-masing.

Dikutip dari Refinerry29 (30/11), pertama mereka memaksa pelawak Neal Brennan untuk mengesampingkan prinsip vegannya dan mencicip mac and cheese yang mereka buat. Kemudian mereka melaksanakan sebuah kelompok fokus untuk merumuskan mana mac and cheese yang enak. Tidak hanya soal presentasi tapi juga rasa.

Mac and cheese buatan Chrissy Teigen.Mac and cheese buatan Chrissy Teigen. Foto: Istimewa

Hasilnya, kelompok fokus menentukan Teigen alasannya sangat menikmati breadcrumbs keju cheesy yang ditaruh sebagai toppingnya.

Mac and cheese buatan John Legend.Mac and cheese buatan John Legend. Foto: Istimewa

Meskipun yang lain juga menyampaikan mac and cheese buatan suami Teigen ini lezat juga. Erin Cullum, menyarankan bahwa jikalau kedua resep digabungkan akan menjadi kerja sama yang pas.

Artikel Terkait

Chrissy Teigen Dan John Legend Bersaing Bikin Mac And Cheese
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email