Wednesday, May 15, 2019

Bikin Yuk! Chocolate Frosty Ala Wendys Cocok Untuk Berbuka Puasa

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Suka dengan es krim Wendy's? Kali ini Anda sanggup membuatnya sendiri di rumah. Hanya memakai tiga materi dan caranya sangat mudah.

Es krim chocolate ala Wendy's memang banyak penggemarnya. Ingin menciptakan sesuatu yang yummy di rumah untuk berbuka puasa? Bisa pilih menciptakan chocolate frosty ala Wendy's dengan cara gampang ini.

Kombinasi antara es krim dan cokelat jadi perpaduan tepat yang yummy jadi teman berbuka puasa. Chocolate frosty ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan agak kental.

Bikin Yuk! Chocolate Frosty Ala Wendy's Cocok untuk Berbuka PuasaFoto: Istimewa

Untuk membuatnya, Anda hanya memerlukan tiga bahan. Ada es krim vanilla Haagen Dazs 14 oz atau sekitar 414 ml, 2 sdm sirup rasa cokelat dan 1/4 cup susu atau 60 ml.

Baca juga: Tak Punya Mesin Es Krim, Bikin Sendiri Es Krim dengan Cara Praktis Ini

Dikutip dalam Table Spoon (18/04) Pertama masukkan ketiga materi dalam blender. Haluskan materi dengan kecepatan tinggi sekitar 30 detik atau hingga halus.

Kedua, tuangkan ke dalam 2 gelas dan pribadi sanggup dihidangkan.

Bikin Yuk! Chocolate Frosty Ala Wendy's Cocok untuk Berbuka PuasaFoto: Istimewa

Untuk mendapat tekstur Frosty tebal pastikan es krimnya benar-benar beku sempurna. Jika es krim Anda sedikit melunak sebelum dimasukkan blender, teksturnya akan kurang padat.

Selain itu, dua sendok makan debu rasa cokelat sanggup digantikan dengan sirup cokelat menyerupai dalam resep ini. Perpaduan es krim vanilla dengan sirup cokelat sanggup menghasilkan rasa cokelat yang ringan, tak terlalu pekat.

Baca Juga: Kini Semua Orang Bisa Buka Bisnis Makanan dan Minuman

Artikel Terkait

Bikin Yuk! Chocolate Frosty Ala Wendys Cocok Untuk Berbuka Puasa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email