Saturday, March 9, 2019

Suka Masak, Taylor Swift Punya 3 Resep Andalan Yang Sering Dibuat

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Pelantun lagu 'Look What You Made Me do' ini mengaku bahwa dirinya penggemar berat Ina Garten. Ia bahkan kerap memasak dua sajian favorit dari resep Garten.

Taylor Swift akan segera menapaki usia 30 tahun. Sebelum memasuki usia gres itu, Taylor membagikan beberapa diam-diam seputar kehidupan pribadinya pada majalah ELLE.

Suka Masak, Taylor Swift Punya 3 Resep Andalan yang Sering DibuatFoto: Dok. Getty Images

Penyanyi anggun itu menuliskan beberapa hal mengenai dirinya dalam judul '30 Things I Learned Before Turning 30'. Sesuai namanya, Taylor membagikan 30 hal seputar kehidupan dan cara pandangnya.

Di salah satu poin yakni poin kesepuluh, Taylor membahas soal tiga resep andalan yang selalu ia buat di pestanya. Satu diantaranya adalah resep Real Meatball dan Spaghetti milik Ina Garten lapor Delish (6/3).

Suka Masak, Taylor Swift Punya 3 Resep Andalan yang Sering DibuatFoto: iStock

Taylor menambahkan jika ia memodifikasi sedikit resep milik Garten. Pelantun lagu '22' itu tidak memakai remahan roti segar dan memakai daging babi, daging sapi muda serta daging sapi menyerupai yang diserukan Garten. Ia justru memakai remahan roti kemasan serta daging sapi giling untuk menciptakan 'Real Meatball'.

Ina Garten sendiri merupakan penulis buku sekaligus pembawa program masak Food Network. Kemampuan Garten di bidang kuliner sudah tak diragukan lagi. Sebab dirinya juga merupakan mantan koki Gedung Putih.


Suka Masak, Taylor Swift Punya 3 Resep Andalan yang Sering DibuatFoto: Istimewa

Resep kedua berasal dari salah satu sajian buatan Nigella Lawson yakni Mughlai Chicken. Terakhir, Taylor juga kerap menciptakan Chicken Fajitas dengan saus Molé Sauce versi Jamie Oliver.

"Semua berawal dikala saya mempunyai sebuah penghancur bawang putih. Saya juga mencar ilmu mengkonversi Celcius ke Fahrenheit dengan cepat di luar kepala. (Di mana saya yakin jika internet akan memanggilnya 'weird flex)," tulisnya.

Meksi begitu, dalam kesehariannya Taylor gotong royong menjalani referensi makan yang cukup sehat. Ia tak bisa lepas dari air putih sehingga tubuhnya selalu terhidrasi.

Suka Masak, Taylor Swift Punya 3 Resep Andalan yang Sering DibuatFoto: Istimewa

Taylor selalu membiasakan diri untuk sarapan, termasuk dikala menjalani tur. Penyanyi berambut pirang itu menentukan sajian mengenyangkan berupa telur, biskuit dan sosis untuk sarapan. Jika sedang tidak tur, ia menentukan sajian sarapan yang tak kalah enak dan enak menyerupai crepe buckwheat, ham, keju parmesan dan telur goreng.

Selain itu, sahabat Selena Gomez itu juga mengaku tak pernah mangkir meminum secangkir kafein. Ia jadi pelanggan tetap Starbukcs. Jenis racikan kopi yang ia pilih untuk sehari-hari adalah Skinny Vanilla Latte.

Sedangkan di selesai pekan, Taylor lebih menyukai sajian lain menyerupai Pumpkin Spice Latte. Untuk camilannya, Taylor menyukai kudapan sehat berupa yogurt, salad, dan sandwich.

Baca juga: Rahasia Pola Makan Taylor Swift, Rajin Sarapan sampai Doyan Air Putih!

Artikel Terkait

Suka Masak, Taylor Swift Punya 3 Resep Andalan Yang Sering Dibuat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email