Saturday, March 16, 2019

Pasar Ikan Modern Muara Gres Yang Keren Sampai Kulineran Ala Ibu Ayu Ting Ting

Foto: InstagramFoto: Instagram

Jakarta - Presiden Jokowi gres saja meresmikan Pasar Ikan Modern (PIM) Muara Baru yang menyita perhatian. Ada juga gaya kulineran ibunda Ayu Ting Ting yang tengah bertolak ke New York.

Menyebut pasar ikan sering kali terbayang suasana pasar yang becek, kumuh, sampai bau. Namun semua hal itu tidak akan ditemui di PIM Muara Baru yang bersih. Banyak orang ingin tau dengan pasar ikan seluas 4 hektar ini.

Siapa sangka selebgram Tasya Farasya punya saudara kembar berjulukan Tasyi Athasyia. Keduanya bukanlah kembar identik sehingga sosoknya tidak sama. Meski begitu, dua-duanya andal dandan!

Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum sekarang berada di New York. Ia mengikuti rangkaian program PBB berjulukan Women The Comission on The Status of Women (CSW) Conference. Gayanya menarik perhatian termasuk ketika kulineran bareng keluarga.

Berikut gugusan info terpopuler detikFood yang berhasil menarik perhatian pembaca kemarin (14/3):

1. Kerennya PIM Muara Baru

Pasar Ikan Modern Muara Baru yang Keren sampai Kulineran ala Ibu Ayu Ting TingFoto: Instagram

PIM Muara Baru kesudahannya diresmikan semenjak mulai dibangun tahun 2016. Di area pasar seluas 4 hektar ini ada sekitar 800 kios penjual ikan dan seafood segar.

Bangunan PIM Muara Baru bahkan disebut-sebut ibarat pasar ikan Tsukiji yang terkenal di Jepang. Presiden Jokowi ingin PIM Muara Baru menjadi tempat terpadu untuk belanja ikan sampai kulineran. Intip yuk suasananya!

Baca Juga: Keren dan Bersih! Pasar Ikan Modern Muara Baru yang Diresmikan Jokowi

2. Kembaran Tasya Farasya yang andal masak

Pasar Ikan Modern Muara Baru yang Keren sampai Kulineran ala Ibu Ayu Ting TingFoto: Instagram tasyiiathasyia

Tasyi Athasyia sama-sama andal dandan ibarat kembarannya, Tasya Farasya. Hanya saja Tasyi punya kemampuan lain yaitu masak. Ia kerap membagikan resep mudah menciptakan sajian di Instagramnya.

Tasyi menyukai sajian gaya Barat ibarat spaghetti dengan meatball sampai roti panggang dengan alpukat. Kalau tak percaya, lihat saja gugusan bukti foto ini.

Baca Juga: Ini Tasyi Athasyia, Kembaran Tasya Farasya yang Jago Masak

3. Kulineran ibu Ayu Ting Ting

Pasar Ikan Modern Muara Baru yang Keren sampai Kulineran ala Ibu Ayu Ting TingFoto: Instagram @mom_ayting92_

Umi Kalsum yaitu sosok yang sangat akrab dengan keluarga. Di Instagram ia kerap memamerkan momen kulinerannya bersama suami, dua anak, dan satu cucu perempuannya.

Salah satunya makan seafood gaya Lousiana bareng. Ada juga momen Umi Kalsum menyuapi cucu tercinta. Lalu bagaimana ya jikalau ibu pedangdut terkenal ini sedang makan bareng teman-temannya?

Baca Juga: Ikut Acara PBB di New York, Intip Gaya Kuliner Ibu Ayu Ting Ting Bareng Keluarga

Artikel Terkait

Pasar Ikan Modern Muara Gres Yang Keren Sampai Kulineran Ala Ibu Ayu Ting Ting
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email