Saturday, March 16, 2019

Ini Resep Mac And Cheese Dan Cheesy Korean Stew Yang Gurih Enak

Foto: iStockFoto: iStock

Jakarta - Resep serba keju ini dapat jadi pilihan. Ada makaroni sampai mie pedas yang diolah dengan lelehan keju yang mulur dan gurih. Yuk, bikin!

Selagi libur enaknya masak sajian Istimewa untuk keluarga di rumah. Punya stok pasta, kulit pastry, keju sampai makaroni dapat disulap jadi kuliner enak. Semuanya dicampur dengan keju yang gurih, niscaya jadi kuliner kesukaan anak-anak.

Berencana menciptakan kuliner istimewa? Lihat yuk ragam resep bercita rasa keju yang yummy dari detikFood.

1. Pesto Spaghetti with Fiesta Cheese Sausage

Ini Resep Mac and Cheese dan Mini Chesee Cake yang Gurih EnakFoto: detikfood

Pasta yang dibalut dengan saus pesto jadi kuliner yummy yang dapat jadi hidangan sarapan. Sausnya dibentuk dari gabungan kacang mete, minyak zaitun, bawang putih dan keju parmesan. Tekstur spaghetti yang al dente semakin yummy dipadukan dengan saus keju.

Jangan lupa untuk menaburkan keju parmesan dan cincangan daun kuman di atasnya. Tertarik mencoba? Cek saja resepnya di sini.

2. Macaroni and Cheese

Ini Resep Mac and Cheese dan Mini Chesee Cake yang Gurih EnakFoto: Detikfood

Makanan bergaya Amerika ini ternyata praktis untuk dibuat. Rasa gurih alasannya yaitu memakai 3 jenis keju. Macaroni dengan paduan mentega, tepung dan mustard makin pas ditambahkan dengan cheddar parut dan parmesan parut.

Makaroni dengan suplemen cheddar parut dan mozarella. Sajian ini yummy disantap untuk kudapan anak. Klik di sini untuk lihat resep lengkapnya.

3. Macaroni Keju Sayuran


Ini Resep Mac and Cheese dan Mini Chesee Cake yang Gurih EnakFoto: detikfood

Menu yang satu ini sangat cocok untuk si kecil. Makaroni dipadu dengan beberapa bumbu suplemen ibarat mentega, bawang bombay, susu segar dan beberapa sayuran. Mulai dari wortel dan buncis.

Tambahkan dengan sosis sapi dan keju cheddar parut. Santap hangat-hangat dijamin si kecil suka. Lihat resep lengkapnya di sini.

4. Cheesy Korean Stew

Ini Resep Mac and Cheese dan Mini Chesee Cake yang Gurih EnakFoto: detikfood

Suka sajian pedas? Mie instan bergaya Korea ini dapat jadi pilihan. Isiannya berupa sayuran, sosis, daging olahan dan keju. Mie kering yang sudah direbus dipadu bersama dengan gochujang dan gochukaru. Makin yummy ditambah dengan smoked cheddar dan mozarella parut yang meleleh ketika terkena panas.

Slurp! Kuah hangat yang pedas makin yummy berpadu dengan sawi dan mie yang kenyal. Mau tahu cara pembuatannya? Lihat resepnya di sini.

5. Pastry Isi Krim Keju

Ini Resep Mac and Cheese dan Mini Chesee Cake yang Gurih EnakFoto: Dok. detikFood

Mau ada tamu tiba ke rumah? Camilan gurih ini dapat jadi suguhan. Langsung saja beli puff pastry beku lalu diisi dengan cream cheese, kulit lemon parut, telur ayam dan ditaburi keju natural. Rasanya gurih dengan tekstur pastry yang renyah.

Enak dinikmati bersama secangkir teh hangat sambil bersantai di rumah. Klik di sini untuk lihat resep lengkapnya.

Artikel Terkait

Ini Resep Mac And Cheese Dan Cheesy Korean Stew Yang Gurih Enak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email