Tuesday, January 15, 2019

Kekar Menawan! Chef Ini Selalu Telanjang Dada Ketika Masak

Foto: InstagramFoto: Instagram

Jakarta - Memiliki tubuh kekar dan wajah tampan ternyata tak menciptakan Matt Adlard tertarik menjadi model. Ia justru menentukan menjadi seorang chef profesional.

Chef Matt dikenal dengan julukan Topless Baker yang memang selalu bertelanjang dada ketika mengolah masakan. Tubuh kekar dengan otot di lengan, perut dan dadanya selalu dipamerkan kala laki-laki ini memasak.

Lewat situs resminya toplessbaker.com, Chef Matt menceritakan perjalanan karirnya ini. Ia ialah laki-laki yang dilahirkan di sebuah kota kecil di Inggris berjulukan Norwich. Kedua orang tuanya merupakan pemilik restoran. Makara tak heran darah hebat masak mengalir deras di tubuhnya.
Kekar Menawan! Chef Ini Selalu Telanjang Dada Saat MasakFoto: Instagram

Baca juga : Ini Dia Matt Adlard, Baker yang Doyan Bikin Kue Sambil Pamer Otot

Matt bercerita, sehabis bertahun-tahun ayahnya menjalankan bisnis restoran kesudahannya ia harus menjual restorannya. Hal ini menciptakan Matt yang kala itu masih muda merasa sedih.

Saat usia Matt menginjak 20 tahunan dan sehabis lulus kuliah dari University of Birmingham, Matt pindah ke London. Menyelesaikan studi di bidang Bisnis Internasional menciptakan Matt berkesempatan bekerja di bidang pemasaran, bidang yang memang menjadi cita-citanya.

Tapi sayangnya, sehabis setahun bergelut di bidang tersebut Matt merasa ia tidak begitu tertarik dengan ritme kerjanya. Hingga kesudahannya Matt memutuskan mundur dan mendalami bidang masak.

Awal berguru memasak dan menciptakan kuliner ringan cantik diakui Matt sebagai awal yang sulit. Ia menganggap gampang padahal semuanya terasa sangat sulit. Apalagi Matt berguru secara otodidak.

Kegagalan demi kegagalan tak lantas menciptakan semangatnya kendur, ia terus berusaha menghasilkan menu terbaik hasil racikannya. Sedikit demi sedikit kesudahannya banyak resep kuliner ringan cantik yang sudah ia kuasai, mulai dari kuliner ringan cantik klasik sampai kuliner ringan cantik modern.
Kekar Menawan! Chef Ini Selalu Telanjang Dada Saat MasakFoto: Instagram

Setelah merasa ilmu baking-nya mumpuni, Matt mengikuti ajang lomba memasak dengan menciptakan lemon tart andalannya. Ternyata kuliner ringan cantik ini menciptakan Matt menang dan lebih dikenal publik.

Matt kesudahannya menciptakan blog atas saran dari seorang temannya. Untuk membuatnya unik dan menarik, Matt menciptakan ikon dirinya sebagai chef yang memasak tanpa baju. Ide ini ternyata cemerlang dan menciptakan Matt semakin populer, lantas ia dikenal dengan sebutan Topless Baker.

Sukses dengan julukan Topless Baker menciptakan Matt memutuskan kembali ke Norwich dan tinggal bersama pacar serta anjing kesayangannya. Mereka menghabiskan banyak waktu di desa sambil bolak-balik ke London untuk syuting.
Kekar Menawan! Chef Ini Selalu Telanjang Dada Saat MasakFoto: Instagram

Baca juga : Awas Gagal Fokus! Pria Kekar Ini Pamer Otot Saat Masak Ayam Panggang Meksiko

Matt yang sekarang berusia 26 tahun sekarang merasa bersyukur alasannya ialah dapat mengakibatkan bakatnya sebagai sumber penghasilan. Ia bahkan sekarang sering diundang untuk menghadiri demo masak atau kelas memasak yang diikuti banyak murid.

Akun instagram Matt bahkan sudah mempunyai lebih dari 400 ribu follower. Memasak tanpa baju ternyata membuatnya cepat dikenal, sekarang ia keliling aneka macam kota dan negara untuk diundang masak tanpa baju.

Artikel Terkait

Kekar Menawan! Chef Ini Selalu Telanjang Dada Ketika Masak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email