Thursday, December 20, 2018

Lagi Hits! Minuman Anggun Moon Milk Yang Bikin Tidur Makin Nyenyak

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Di media umum sedang tren susu warna-warni yang dibentuk dari aneka rempah. Bernama 'moon milk,' minuman ini kabarnya sanggup bantu tidur nyenyak.

Tampilan moon milk begitu anggun dengan warna cerah menyerupai pink, ungu, biru, dan kuning. Banyak orang ingin tau resep moon milk yang disebut-sebut menyehatkan.

Dikutip dari USA Today (20/12), kebanyakan moon milk dibentuk dari aneka rempah, herba, madu dan kadang tumbuhan khas dari India berjulukan Ashwagandha. Nantinya bahan-bahan tersebut dicampur susu hangat. Warna dari pemakaian materi minumanlah yang nantinya akan memilih warna moon milk.

Lagi Hits! Minuman Cantik 'Moon Milk' yang Bikin Tidur Makin NyenyakFoto: Istimewa

Baca Juga: Wah, Cantiknya Latte Art Warna-warni Kreasi Barista Amerika Mason Salisbury

Juru bicara perusahaan Australia yang menjual materi masakan organik, Nutra Organics, menyampaikan materi moon milk sebetulnya sudah dekat di kalangan pelaku gaya hidup sehat. "Moon milk semakin terkenal sebab menjadi materi alami untuk membantu seseorang tidur nyenyak," kata Jenna Quinlan.

Ia melanjutkan, kelebihan moon milk yaitu tidak mempunyai pengaruh samping menyerupai obat tidur racikan farmasi. "Rasa moon milk juga yummy dan konsumen suka minum moon milk sebelum tidur," lanjut Quinlan.

Adapun materi yang merangsang tidur, disebut Quinlan, berasal dari Ashwagandha dan kunyit. Namun para jago gizi di American Dairy Northeast menyebut susu sapi yang lebih menciptakan seseorang gampang tidur sebab mengandung asam amino triptofan, protein yang picu rasa kantuk.

Lagi Hits! Minuman Cantik 'Moon Milk' yang Bikin Tidur Makin NyenyakFoto: Istimewa

Bagi Elisabeth Jalkiewicz, salah satu jago gizi di American Dairy Northeast moon milk sebetulnya susu hangat yang menerima sentuhan baru. Pemakaian ragam materi menciptakan susu ini tampil lebih anggun dengan warna cerah.

Moon milk semakin digandrungi anak muda sebab mulai dijual di beberapa kampus menyerupai di University of Minnesota dan Iowa State University. Adalah perusahaan produk susu, Midwest Dairy yang membawa moon milk dengan sentuhan baru.

Moo and Gold, misalnya, memadukan jahe, kunyit, kayu manis, lada hitam dan madu. Sementara Red Velvet Moo Shine dibentuk dengan tambahan dark chocolate, ekstrak bit, sea salt, tart cheery dan suplemen kelapa.

Lagi Hits! Minuman Cantik 'Moon Milk' yang Bikin Tidur Makin NyenyakFoto: Istimewa

Sebelum moon milk ada golden mylk yang juga hits. Minuman berwarna kuning ini memadukan sari almond dan kunyit. Golden Mylk atau juga disebut Turmeric Latte ini sanggup jadi alternatif sehat pengganti kopi di pagi hari.

Baca Juga: Golden Mylk, Paduan Susu Almond dan Kunyit yang Kaya Manfaat


Lagi Hits! Minuman Cantik 'Moon Milk' yang Bikin Tidur Makin Nyenyak

Artikel Terkait

Lagi Hits! Minuman Anggun Moon Milk Yang Bikin Tidur Makin Nyenyak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email