Tuesday, April 2, 2019

Kulineran Keliling Dunia Gratis Dan Digaji Rp 939 Juta, Mau?

Foto: iStockFoto: iStock

Jakarta - Gaji yang fantastis ditawarkan oleh perusahaan ini. Pekerjaannya hanya jalan-jalan keliling dunia sambil kulineran dan digaji sebanyak Rp 939 juta. Wouw!

Perusahaan Vibrant Vegan Co yang berbasis di Inggris, sedang mencari "Director of Taste" dengan honor £ 50,000 atau sekitar Rp 939 juta. Dengan honor sebesar ini Anda cukup mencicip kuliner dengan semua biaya perjalanan, fasilitas dan kuliner ditanggung serta menerima cuti tahunan 28 hari.

Vibrant Vegan Co. merupakan layanan berlangganan kuliner nabati yang berhubungan children's charity War Child untuk mengatasi kelaparan anak di zona perang di seluruh dunia. Namun untuk jadi eksekutif rasa, Anda tak harus menjadi vegan akan tetapi harus fokus hanya dengan materi nabati untuk mencicip makanan.

Kulineran Keliling Dunia Gratis dan Digaji Rp 939 Juta, Mau?Foto: iStock

Selama empat bulan di luar negeri, mereka harus menemukan hidangan gres dan menciptakan laporan ke perusahaan tersebut. Menemukan kuliner gres yakni bab terbaik dari perjalanan di mata banyak orang.

Baca Juga: Sedang Belajar Memasak? Chef Amerika Ini Beri 5 Tips Untuk Anda

Menurut Insider (28/3/2019), bahwa perusahaan ini mencari orang yang akan bertanggung jawab untuk menemukan makanan, kemudian menguji rasa, bahan, resep serta sanggup menciptakan sajian gres yang sanggup dimasukkan kedalam produk gres perusahaan.

Selain itu, pelamar harus menjalani investigasi latar belakang yang menyeluruh dan menjalankan wawancara ketat dan perlu mempunyai pengalaman setidaknya tiga tahun di industri kuliner atau pernah menjadi chef.

Kemudian bagi pelamar yang lolos, akan diminta melaksanakan perjalanan selama empat bulan ke negara India, China, Turki, Chili, Meksiko dan Jepang.

Menurut Burke-Hamilton, selaku pendiri Vibrant Vegan Co kepada Insider, "Kami selalu mencari talenta terbaru, alasannya saya percaya, dari orang-orang yang terpilih inilah yang akan menciptakan perusahaan lebih sukses."

Kulineran Keliling Dunia Gratis dan Digaji Rp 939 Juta, Mau?Foto: iStock

"Saya percaya, inovatif yakni hal yang paling penting. Kaprikornus saya membutuhkan seseorang dengan pikiran inovatif dan kreatif yang akan membantu membuatkan resep kami nanti."

Karyawan yang terpilih akan mempunyai jam kerja sampai 35 jam dalam seminggu, dengan teladan kerja yang fleksibel.

Baca Juga: Agar Tak Kelamaan di Dapur Saat Masak, Contek 10 Trik Chef Ini

Artikel Terkait

Kulineran Keliling Dunia Gratis Dan Digaji Rp 939 Juta, Mau?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email