Wednesday, November 28, 2018

Laris Manis, Mama Ahok Bikin Camilan Manis Dibantu Bule Cantik

Foto: instagram @fifiletytjahajapurnamaFoto: instagram @fifiletytjahajapurnama

Jakarta - Ibunda Ahok tengah sibuk mendapatkan pesanan camilan manis kering. Ia pun dibantu oleh beberapa karyawan juga bule cantik.

Ibu dari Ahok, Buniarti Ningsih mulai sibuk mengolah camilan manis kering pesanan para pembelinya. Adonan racikan camilan manis kering ini sudah dibentuk oleh ibu Ahok semenjak pagi, kemudian ia menyerahkan kiprah mencetak dan memanggang kukis ini pada karyawannya.

Tapi ada yang menarik, selain karyawan ibu Ahok, ada juga perempuan anggun warga negara ajaib yang ikut membantu menciptakan camilan manis kering. Ini terlihat dari postingan video dalam instagram adik Ahok, Fifi Tjahaha Purnama.
Laris Manis, Mama Ahok Bikin Kue Dibantu Bule Cantik Foto: instagram @fifiletytjahajapurnama

Baca juga : Kangen Ahok? Lihat Lagi Momen Serunya Saat Menikmati Makanan

"Mama super banget pagi2 uda bangkit buat campuran camilan manis nastar trus sisanya tinggal mbak dan bibik plus si cantiek @prissyanne yang bantu bentuk2 bulat2 masukan selai nanas di dalamnya hahaha x ini "east meet west cookies" niscaya enak bgt fresh from oven," tulis Fifi pada postingannya ini.

Laris Manis, Mama Ahok Bikin Kue Dibantu Bule Cantik Foto: instagram @fifiletytjahajapurnama
Dalam video singkat ini memang terlihat bule anggun berjulukan Priscilla tengah asyik membulatkan campuran nastar. "Selamat pagi, This morning we making nanas cookies from Kampoeng Ahok from Belitung," kata Priscilla sambil sibuk menciptakan nastar.

Dalam video lainnya juga terlihat dikala Priscilla dan Fifi mengoleskan kuning telur pada permukaan nastar yang siap dipanggang. Di sini juga terlihat ada beberapa loyang camilan manis yang sedang dipanggang.

Ibunda Ahok memang tengah sibuk berbisnis camilan manis kering untuk hidangan Natal. Beberapa camilan manis dari resep andalan ibu Ahok sanggup dijadikan camilan manis.
Laris Manis, Mama Ahok Bikin Kue Dibantu Bule Cantik Foto: instagram @fifiletytjahajapurnama

Baca juga : Yuk, Intip 8 Makanan Favorit Ahok yang Hari Ini Berulang Tahun!

Selain nastar, ada juga camilan manis cokelat, havermout dan tarcis. Kue ini dijual dengan harga bervarian mulai Rp 110-120 ribu per stoplesnya.

Sebelumnya, Fifi juga turut mempromosikan camilan manis buatan sang mama ini lewat instagramnya. Meskipun dapur produksinya ada di Belitung tapi camilan manis ini sanggup dikirim ke lokasi sesuai pesanan.

Artikel Terkait

Laris Manis, Mama Ahok Bikin Camilan Manis Dibantu Bule Cantik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email