Friday, May 10, 2019

Dijamin Empuk! Sarung Tangan Thanos Ini Dapat Bantu Melunakkan Daging

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Peralatan dapur yang satu ini sangat unik. Demam film Avengers Endgame ternyata sanggup hasilkan karya unik. Salah satunya alat pengempuk daging unik ini.

Kalau biasanya alat pengempuk daging berbahan stainless steel berbentuk palu. Kali ini pelunak daging dibentuk dengan tema Marvel.

Dikutip dalam Lad Bible (09/05) sarung tangan ini terbuat dari baja stainless steel berwarna emas. Alat ini sanggup mengahancurkan sekaligus pengempuk daging merah dan unggas.

Dijamin Empuk! Sarung Tangan Thanos Ini Bisa Bantu Melunakkan DagingFoto: Istimewa

Saat menggunakan sarung tangan ini tentu Anda akan mencicipi menyerupai Superhero. Sarung tangan Infinity Gauntlet alias sarung tangan Thanos bahwasanya sudah terkenal di kalangan pecinta Marvel. Hanya saja gres kali ini dibentuk dalam bentuk pengempuk daging.

Baca juga: Ini Gaya Kulineran Para Pemain 'Avengers: Endgame'

Thanos yang merupakan musuh paling berpengaruh yang pernah dilawan para Avengers. Ia memang dikenal sanggup memusnahkan kehidupan alam semesta. Inilah yang menjadi wangsit untuk menciptakan sarung tangan penghancur daging.

Tak semua bahannya dibentuk dari stainless steel, di dalamnya ada pegangan silikon sehingga saat menekan daging tak licin. Sementara di bab bawahnya menampilkan buku-buku jari bertekstur lonjakan untuk memastikan daging sudah empuk sehabis ditekan.

Di situs web Firebox tertulis, "Tanyakan saja pada Thanos dan ia akan memberitahu Anda makanan yang seimbang untuk sepiring daging."

Dijamin Empuk! Sarung Tangan Thanos Ini Bisa Bantu Melunakkan DagingFoto: Istimewa

Menggunakan Infinity Gauntlet Meat Tenderiser ini niscaya sanggup menciptakan program masak steak semakin menyenangkan. Selain bikin empuk, sarung tangan Thanos ini sanggup membantu menumbuk daging merah sehingga karenanya hampir menyerupai daging cincang.

Berukuran 10cm x 25cm dengan diameter 15 cm ini lebih gampang untuk dicuci. Gauntlet juga dilengkapi dengan buku resep dengan tema Marvel menyerupai 'Stark Tarte', 'Pie Endgame', 'Pie Chicken Potts Pie', 'Infinity Cutlet' dan 'Hawkeye Steak'.

Sarung tangan Thanos ini dijual dengan harga £ 19,99 atau sekitar Rp 373.500. Mau beli?

Baca juga: Tampil Keren di Avengers: Endgame, Ini Menu Sarapan Sehat Robert Downey Jr

Artikel Terkait

Dijamin Empuk! Sarung Tangan Thanos Ini Dapat Bantu Melunakkan Daging
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email